Bertemu Rizki DA Usai Dicap Bohong, Wajah Sembab Nadya Saat 'Buang Muka' Jadi Sorotan
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu sempat bertemu setelah kabar talak cerai beredar. Momen pertemuan keduanya itu menuai reaksi dukungan dan doa rujuk dari fans.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu kini diujung tanduk. Sempat membangga-banggakan menikah secara taaruf, Rizki ternyata sudah menjatuhkan talak cerai pada Nadya secara diam-diam.

Proses talak diberikan disaat Rizki dan Nadya masih baru menikah sebulan. Yang mengejutkan, pihak keluarga Nadya sudah mendesak Rizki agar menyelesaikan masalah secara agama dan hukum.

"Waktu (anak) di dalam kandungan itu belum bisa mengambil keputusan, tapi mereka (keluarga Nadya) yang meminta dengan cepat itu ya menalak dengan berat hati pada Agustus 2020 sudah talak," kata Rizki. "Ya Iki bingung, mereka menyalahkan Iki atas masalah ini. Mereka pula yang meminta cepat diselesaikan secara agama dan hukum."

Rizki juga sempat menyentil Nadya telah membohonginya. "Kan kaget dong. Kemarin bilang mens, sekarang ini (hamil). Sebelum kita periksa tanggal 1 Agustus, Iki tanya sudah testpack belum, bilangnya belum. Padahal, testpack di tanggal 28 (Juli). Kenapa testpack tanpa sepengetahuan aku? Itu dia bilang belum testpack padahal sudah, bohong. Katanya mau memastikan saja," seru Rizki.


Kini setelah sempat berpisah hingga saling sindir, beredar foto Rizki dan Nadya. Dalam foto tersebut, keduanya tampak menjaga jarak.

Disaat Rizki DA sedang memangku sang putra, Baihaqqi Syaki Ramadhan, sikap Nadya terlihat janggal. Ia sama sekali tak memperlihatkan senyuman layaknya istri yang merindukan suami. Nadya justru terlihat membuang muka dan pamer aura wajah sembab hingga tampak sedih.

Sang pengunggah foto, Noviani, yang diduga kerabat sempat mengungkap doa. "Apapun yang terjadi semoga bisa kuat dan sabar @da2_rizki123 @nadyamustikarahayu smga kedepanya lebih baik lagi. Harus stroong semua berkat doa dan suport dari kel k2rl sejati," tulis Noviani.

Melihat hal itu, netter sempat mengungkap pendapat. "Berawal secara baik dan akan kembali dgn cara yg baik jg🤲," ujar netter. "Amin...Ya Allah...Ya Rabbal'alamin😊semoga mereka selalu kuat dengan apa yang sekarang terjadi...kami k2rl pasti selalu support dengan doa dan dengan semangat...❤," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru