Syahrini Blak-blakan Alasan Kini Ubah Gaya Penampilan Lebih Sering Berhijab, Diminta Reino Barack?
instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini akhirnya blak-blakan soal perubahan penampilannya yang kini lebih sering muncul dengan mengenakan hijab hingga menjadi sorotan, singgung soal Reino Barack sebagai prioritasnya.

WowKeren - Penyanyi cantik Syahrini memang sudah cukup lama tak begitu aktif di dunia entertainment. Terlebih setelah menikah, Syahrini tak sering mengambil job manggung dan memilih kesibukan lain di rumah maupun bisnisnya.

Beberapa waktu belakangan ini nama Syahrini kembali ramai diperbincangkan. Kali ini sosok Syahrini mencuri perhatian karena perubahan penampilannya sejak beberapa bulan lalu menetap di Jepang. Usai memyambut bulan Ramadan lalu di sana, Syahrini memang terlihat selalu berpenampilan tertutup.

Terpantau dari unggahan-unggahan di akun Instagram miliknya, istri Reino Barack kini merubah penampilan dengan selalu tampil berhijab. Kini terungkap sudah alasan di balik perubahan penampilan pemilik jargon “Maju Mundur Syantik” ini.

“Karena aku lebih ingin takwa kepada Allah. Karena aku sudah janji dalam pernikahan ini, di awal juga niatannya: Ya Allah aku ingin ibadah kepada-Mu, karena aku melalui step baru sebagai istri," terang Syahrini blak-blakan seperti dalam tayangan YouTube Intens Investigasi (7/6).

Pemilik nama Fatimah Syahrini Zaelani menegaskan jika ia ingin berubah menjadi sosok yang lebih baik lagi. Terlebih saat ini ia ingin fokus dengan urusan ibadah dan prioritasnya terhadap sang suami.


Syahrini tak memungkiri jika saat ini ia masih belajar mengenakan hijab. Ia pun meminta doa agar langkahnya ini bisa istikamah.

“Sekarang malah aku prioritasnya suami, ibadah, dan ingin akhiratnya aku perbaiki pelan-pelan. Sekarang sedang belajar berhijab juga, mudah-mudahan istikamah, gitu, didoakan saja," tuturnya.

Sepertinya bukan karena diminta sang suami, melainkan semata karena perintah Allah SWT. Syahrini mengungkapkan jika perubahannya juga bentuk rasa syukur atas segala kebaikan Sang Pencipta.

“Alhamdulillah, Allah itu Maha Baik, masyaAllah. Aku berterima kasih kepada Allah hanya pelan-pelan aku melakukan apa yang diperintahkan Allah. Dengan begitu aku mengucap syukur dan berterima kasih pada Allah atas kebahagiaan ini,” jelas artis yang akrab dengan sebutan Incess ini.

Syahrini meyakini jika seseorang akan berproses menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia seperti yang dilakukannya saat ini. “Hijrahnya orang, proses kehidupan orang seiring berjalannya waktu, bertambah umur itu akan berubah. Termasuk dengan status orang itu apa, kita harus menyesuaikan diri,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts