Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN Ungkap Hal Positif yang Paling Disukai dari Satu Sama Lain
Twitter/pledis_17
Selebriti

Mingyu dan Wonwoo ditanyai beberapa pertanyaan tentang satu sama lain dari kesan pertama, emoji, dan bagaimana mereka membuat satu sama lain tertawa. Salah satunya adalah hal terbaik dari satu sama lain.

WowKeren - Mingyu dan Wonwoo SEVENTEEN (II) baru-baru ini muncul dalam sebuah video untuk channel YouTube Seventeen setelah merilis lagu digital baru mereka "Bittersweet." Di sini, keduanya membahas persahabatan mereka yang telah lama terjalin.

Dalam video tersebut, keduanya ditanyai beberapa pertanyaan tentang satu sama lain dari kesan pertama, emoji, dan bagaimana mereka membuat satu sama lain tertawa. Salah satunya adalah hal terbaik dari satu sama lain.

Tanpa berpikir dua kali, Wonwoo memuji Mingyu atas kepribadian positifnya, yang sangat penting selama jadwal yang panjang dan melelahkan. "Mingyu benar-benar ceria. Dia memiliki kemampuan alami untuk menyebarkan energi positifnya yang cerah," puji Wonwoo.

Ketika giliran Mingyu, bukan hanya satu, dia menjelaskan bahwa Wonwoo memiliki banyak kelebihan. "Aku pikir atribut fisiknya sangat bagus. Dia tampan. Dia memiliki suara yang bagus," kata Mingyu tentang Wonwoo.


Namun, bahkan dengan semua hal positif itu, atribut yang dimiliki Wonwoo, yang merupakan favorit Mingyu, lebih bersifat internal dan merupakan sesuatu yang ingin dimiliki siapa pun.

"Secara keseluruhan, atribut favoritku adalah kepercayaan dirinya. Fakta bahwa dia selalu merasa begitu percaya diri tentang hidupnya sendiri sangat menyenangkan untuk dilihat," puji Mingyu.

Sementara itu, Mingyu dan Wonwoo merilis single bertajuk "Bittersweet" yang merupakan pembuka dari proyek SEVENTEEN 2021 “Power of Love”. Ini mengungkapkan konflik antara manisnya cinta yang baru ditemukan dan persahabatan di antara sekelompok 3 teman lama.

Wonwoo dan Mingyu membantu menulis lirik tentang dilema antara cinta dan persahabatan. Di sisi lain, SEVENTEEN saat ini juga bersiap untuk comeback pada 18 Juni dengan mini album kedelapan mereka "Your Choice".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait