Ibunda Ayus Bongkar Fakta Dibalik Isu Putranya Nikahi Nissa Sabyan, Ririe Fairus Beri Selamat?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Ibunda Ayus sempat ikut mengomentari soal kabar pernikahan putranya dan Nissa Sabyan. Tak cuma ibunda Ayus, Ririe Fairus buka suara hingga mengucap selamat soal ini.

WowKeren - Kabar kalau Ayus Sabyan telah menjadi suami Nissa Sabyan bak bola panas yang terus bergulir. Meski sudah berkali-kali dibantah, rumor itu masih terus beredar.

Menanggapi hal itu, ibunda Ayus ikut bicara. Sang ibunda mengungkap Ayus jarang komunikasi dengannya. Namun, sang ibunda menegaskan kalau rumor Ayus menikahi Nissa ini cuma hoax. Dalam tayangan acara gosip, sang ibu juga dinarasikan seolah enggan menolak merestui Ayus dan Nissa.

"Bohong," tegas ibunda Ayus pada "Status Selebriti". Sang ibu juga menyebut kalau hubungan Ayus dan Ririe masih baik-baik saja. "Sama Ririe baik-baik saja. Kalau sama (Nissa) nggak ada hubungan."

Bukan cuma ibunda Ayus, Ririe Fairus yang biasanya bungkam setiap kali ditanya soal isu seputar mantan suaminya, Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan, kini buka suara. Beda dari biasanya, Ririe akhirnya blak-blakan soal kabar tersebut. Ririe menegaskan kalau itu hanyalah rumor semata.


"Nggak, itu cuma gosip aja," kata Ririe. Meski sudah bercerai, Ririe rupanya masih terus mendoakan Ayus.

Ririe berharap agar Ayus tetap sukses dalam hal karir. Tak cuma itu, Ririe juga mengaku masih tetap berkomunikasi dengan Ayus.

"Iya, Lebaran pertama dia ketemu anak-anak, nggak gimana-gimana ya. Masih komunikasi baik soal anak juga bareng-bareng," kata Ririe. "Pokoknya kita jalanin aja masing-masing gitu, nggak ada yang beda kok. Ya sukses aja buat kariernya, gitu aja."

Sementara itu, isu Ayus menjadi suami Nissa ini kembali panas karena candaan dokter kandungan. Pasca viral, dokter tersebut menjelaskan kalau ia hanya bercanda menyebut kenalannya yang bernama sama.

"Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2.. Bahwasannya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah nisa selebritis seperti yang beredar luas," kata sang dokter dengan akun @indra_obg. "Tapi ternyata ada orang yg tidak bertanggung jawab ngambil story IG dan menyebarkan kemana-mana sehingga tidak terkendali. Sekali lagi nisa di story saya bukanlah nisa yang selebriti... saya entah di mana, beliau juga entah dimana dan kami sama sekali tidak saling mengenal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts