Tanggapan Keluarga dan Manajer Soal Geger Kabar Pernikahan Ayus-Nissa Sabyan
Instagrami/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Heboh Ayus dan Nissa Sabyan mendadak santer dirumorkan telah menikah, begini tanggapan dari pihak keluarga dan manajer mereka terkait kabar yang beredar tersebut.

WowKeren - Kabar mengejutkan yang menyeret nama Nissa Sabyan kembali santer mencuat. Kali ini, ia santer dikabarkan telah menikah dengan rekannya di grup musik Sabyan Gambus, yakni Ayus Sabyan. Bahkan Nissa kembali santer dikabarkan tengah berbadan dua.

Kabar itu rupanya telah sampai ke telinga keluarga Ayus. Adik Ayus, Fadhila Nova pun langsung memberikan tanggapan terkait kabar tersebut.

Kabar itu rupanya dibantah tegas oleh Fadhila Nova. Ia menegaskan jika tak ada pernikahan antara kakaknya dengan Nissa Sabyan. “Tidak benar (Ayus dan Nissa Sabyan menikah) ya kak,” ungkap Fadhila Nova dikutip dari CNN.

Pihak Nissa Sabyan pun ikut buka suara terkait kabar tersebut. Namun berbeda dengan adik Ayus yang langsung membantah kabar tersebut, pihak Nissa Sabyan yang diwakili oleh manajernya rupanya tak memberikan tanggapan yang jelas.

Manajer Nissa Sabyan rupanya meminta agar mengonfirmasi langsung kabar tersebut kepada pihak yang membuat Ayus dan Nissa Sabyan santer dikabarkan menikah. “Aku nggak bisa kasih tanggapan apa-apa, maaf banget,” ujar Owan selaku manajer dari Nissa Sabyan.


“Coba mbak-nya tanya langsung, konfirmasi ke yang bilang itu aja ya. Thank you, mbak,” tutur Owan menambahkan.

Seperti diketahui, kabar Ayus dan Nissa Sabyan telah menikah mencuat usai heboh postingan video dari akun Instagram @indra_obg yang merupakan seorang dokter kandungan. Di situ, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nissa yang telah memberikan bingkisan. Ia juga menyebut nama Ayus sebagai suami dari Nissa.

Namun usai unggahannya itu viral, akun @indra_obg membantah jika unggahannya itu ditujukan pada Ayus dan Nissa Sabyan. Ia bahkan mengaku tak tahu-menahu dengan Ayus dan Nissa Sabyan.

Sebelum berita yang beredar lebih jauh lagi.. Saya ingin mengklarifikasi berita yang ternyata sudah melebar ntah kemana2.. Bahwasannya nisa yang disebutkan dalam story saya bukanlah nisa selebritis seperti yang beredar luas," tulis akun @indra_obg.

Tapi ternyata ada orang yg tidak bertanggung jawab ngambil story IG dan menyebarkan kemana-mana sehingga tidak terkendali. Sekali lagi nisa di story saya bukanlah nisa yang selebriti... saya entah di mana, beliau juga entah dimana dan kami sama sekali tidak saling mengenal,” lanjutnya.

Sementara itu, sampai saat ini Ayus belum memberikan tanggapannya terkait kabar tersebut. Begitu juga dengan Nissa Sabyan yang memilih bungkam.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts