Anya Taylor-Joy Gantikan Emma Stone di Film Horor 'The Menu' Bareng Bintang 'Harry Potter'
Instagram/anyataylorjoy
TV

The Menu menceritakan pasangan muda yang melakukan perjalanan ke pulau terpencil untuk mengunjungi restoran eksklusif untuk mencicipi menu makanan mewah.

WowKeren - Bintang "The Queen's Gambit" "Anya Taylor-Joy akan membintangi film horor yang akan datang, "The Menu". Ia akan menggantikan Emma Stone untuk peran di sana dan beradu akting dengan bintang "Harry Potter" Ralph Fiennes.

Menurut Deadline, Adam McKay akan memproduksi film tersebut melalui spanduk Hyperobject Industries miliknya bersama dengan Betsy Koch. Mark Mylod, yang telah menyutradarai episode dari serial HBO "Succession" dan "Game of Thrones" akan menyutradarai naskah BlackList oleh Seth Reiss dan Will Tracy.

Film ini digambarkan sebagai "thriller psikologis komedi gelap yang berlatar dunia budaya kuliner eksentrik". "The Menu" menceritakan pasangan muda yang melakukan perjalanan ke pulau terpencil untuk mengunjungi restoran eksklusif untuk mencicipi menu mewah yang disiapkan oleh koki terkenal. Fiennes akan berperan sebagai koki sementara Taylor-Joy memainkan salah satu individu dari pasangan tersebut.


Sementara itu, Taylor-Joy selanjutnya akan terlihat di Last Night in Soho karya Edgar Wright. Taylor-Joy juga membintangi film horor lain yang akan datang, "The Northman" karya Robert Eggers.

"(Kami) sekarang telah berteman lebih lama daripada rekan kerja," Taylor-Joy berbagi dengan Collider. "Mendapatkan kesempatan untuk menciptakan seni bersama lagi sungguh menakjubkan. Kami berdua telah tumbuh begitu jauh dan sekarang kami bisa tumbuh kembali bersama. Saya sangat bangga menjadi bagian dari proyek ini."

"Skalanya sangat besar dan ada lebih banyak lokasi dan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan semuanya," ungkap Eggers kepada Collider pada bulan April. "Itu adalah tantangan dari film baru ada banyak lokasi di film, jadi kami terus-menerus melakukan penjelajahan untuk menemukan tempat atau menilai kembali tempat yang kami temukan dan kami sedang membangun set di sana."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait