Rangga Azof dan Haico Terciduk Liburan Bareng, Terbukti Cinlok Saat di 'Samudra Cinta'?
Instagram/azofrangga
Selebriti

Rangga Azof dan Haico Terciduk Liburan Bareng, Terbukti Cinlok Saat di 'Samudera Cinta'? 00369342 Santer diisukan pacaran, kini beredar video yang berhasil merekam momen Rangga Azof dan Haico Van Der Veken yang terlihat hanya liburan berdua di

WowKeren - Pesinetron Rangga Azof kerap dijodohkan dengan lawan mainnya di sinetron "Samudra Cinta", Haico Van Der Veken. Pasalnya keduanya dinilai cocok satu sama lain.

Akting keduanya pun kerap membuat penggemar terbawa perasaan alias baper. Apalagi chemistry keduanya dinilai begitu kuat dan apik.

Namun sinetron yang keduanya bintangi itu belum lama ini tamat. Karena itu penggemar tak lagi bisa menyaksikan akting Rangga Azof dan Haico Van Der Veken lagi.

Namun siapa sangka jika baru-baru ini keduanya terciduk sedang menghabiskan waktu bersama. Bahkan dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah, Rangga Azof dan Haico terlihat berlibur berdua di pantai yang lokasinya diduga di Bali.

Rangga Azof dan Haico terlihat santai menikmati keindahan pantai dengan pemandangan sunset. Keduanya pun terlihat asyik menyantap makanan.


Video yang berhasil merekam momen kebersamaan Rangga Azof dan Haico itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak netter. Bahkan banyak netter menjadi heboh karena video tersebut.

Mereka mengaku baper mendapati Rangga Azof dan Haico ternyata berlibur bersama. Bahkan banyak dari mereka mendoakan agar keduanya benar-benar bisa berjodoh.

"Haizof omg," seru akun @es*****em. "Serasi, azof-haico," komentar akun @ar*****03. "Kesayangan rakyat perbucinan pasti nya donk," sambung akun @jo****ez.

"Bucin kusut semoga jadi nyata," sahut akun @haia*****. "Bismillah haizof jodoh dunia akhirat Amin ya Allah," timpal akun @yoe_*****. "Yuk bisa yuk harus nikah pokoknya," imbuh akun @ca******16.

Namun sampai saat ini, tak diketahui pasti apakah ada hubungan spesial di antara Rangga Azof dan Haico atau tidak? Atau justru keduanya hanya sebatas berteman?

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait