Nikita Mirzani Dukung Denise Chariesta Soal Sempat Ribut dengan Awkarin, Terkuak Fakta Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani tunjukkan dukungan untuk Denise Chariesta yang belakangan ini tengah ramai berseteru dengan rekan artis. Ia mendukung Denise yang mengaku pernah ribut dengan selebgram Awkarin.

WowKeren - Denise Chariesta saat ini tengah jadi sorotan lantaran perseteruannya dengan beberapa selebriti Tanah Air, seperti Uya Kuya sampai Dewi Persik. Kendati "diserbu" rekan-rekan artis, Denise tak sedikit pun gentar dan justru terus melayangkan makian untuk membela diri.

Di samping itu, rupanya Denise mendapat dukungan dari Nikita Mirzani. Tapi bukan terkait perseteruannya dengan Uya Kuya ataupun Dewi Persik, namun soal cekcok Denise dengan selebgram Awkarin beberapa waktu lalu.

Hal ini terungkap saat Denie menjadi bintang tamu di kanal YouTube Langit Entertainment belum lama ini. Di momen tersebut, Nikita bertanya Denise soal siapa saja artis atau selebgram yang pernah mengajaknya settingan. Dengan bangganya, Denise mengaku sering mendapat untuk membuat sensasi.

"Pernah ngajak atau diajak selebriti atau selebgram buat bikin sensasi nggak?" tanya Nikita Mirzani. "Banyak, banyak banget. Kalau selebgram nggak gue ladenin ya, ngapain," sahut Denise.


Dengan lantang, Denise langsung menyebutkan nama Awkarin yang masuk salah satu daftarnya. "Bikin sensasi ajakin kolab gitu-gitu. Yang pernah ribut ama gua (selebgram) ada inisialnya A W K A R I N," kata Denise lagi.

Denise pun tak segan menyebut Awkarin tak tahu malu karena mulanya sempat meledek, namun ujung-ujungnya malah ingin membuat kesepakatan. "Dia itu nggak tahu malu ya, kan udah ngata-ngatain gue terus ngajak kolab gitu ya," tambahnya.

Nikita Mirzani Dukung Denise Chariesta Soal Sempat Ribut dengan Awkarin, Terkuak Fakta Ini

Instagram

Nikita yang mendengar pengakuan Denise itu sontak memberikan komentar. Janda tiga anak itu mengatakan akan mendukung Denise jika saat itu ia berakhir duel dengan Awkarin. Namun tak disangka, Denise justru menolak pembelaan dari Nikita itu.

"Emang gitu dia. Kok nggak lo ajak ribut beneran sih. Gue pasti support lo," ujar Nikita.

"Nggak usah di support sama lo gue juga nggak takut," tandas Denise. "Masalahnya kalau selebgram itu nggak penting, nggak ada untungnya juga buat gue. Karena mereka nggak nguntungin juga buat gue."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru