Krisdayanti Doakan Ashanty Yang Derita Penyakit Baru Selain Autoimun, Ingatkan Fokus Hal Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti turut mengomentari Ashanty yang kini sedang sakit. Meski jarang terlihat bersama, Krisdayanti menjalin komunikasi yang baik dengan Ashanty yang sempat bercerita soal penyakitnya.

WowKeren - Krisdayanti memberi semangat pada Ashanty yang sedang sakit. Ia berharap Ashanty segera diberi kesembuhan.

"Mudah-mudahan Allah beri kesembuhan," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (8/6) seperti dilansir dari Suara.

Walau jarang terlihat bersama, penyanyi yang akrab disapa KD ini menjalin komunikasi yang baik dengan Ashanty. KD mengatakan sempat menenangkan ibu sambung Aurel Hermansyah itu. Ia meminta Ashanty untuk tak terlalu memikirkan penyakitnya dan fokus pada pengobatan.

"Saya bilang minggu lalu, Ashanty fokus sembuhin satu persatu," ujar KD. "Jangan khawatir, sakit itu kan juga bentuk penguatan untuk kita bersama."


Seperti diketahui, baru-baru ini Ashanty mengidap penyakit lain di tubuhnya selain autoimun. Istri Anang Hermansyah itu menderita batu ginjal namun untuk saat ini belum perlu dilakukan operasi. Ashanty hanya diharuskan banyak minum air putih.

"Tapi dibiarkan dulu 6 bulan, nanti selama 6 bulan aku minum air putih terus sampai aku balik lagi," jelas Ashanty. "Kalau dilihat memang gede baru diambil, kalau enggak pasti hilang asal minum air putih 3 liter sehari."

"Kenapa enggak diambil? Karena aku enggak merasakan sakit, kecuali aku merasakan sakit baru itu harus diambil," sambung Ashanty. "Tapi selama enggak jangan diambil karena tidak mengganggu. Mudah-mudahan dengan minum air 3 liter sehari akan lama-lama pecah."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts