Bikin Mewek, Andien Bagikan Komentar Haru Tentang Lagu Barunya
Instagram/andienaisyah
Musik

Andien baru saja merilis single berjudul 'Selamat Jalan Kekasihku'. Mampu menyentuh hati para pendengarnya, Andien membagikan kisah yang dimuat dalam komentar untuk lagunya.

WowKeren - Baru-baru ini, Andien memperingati 21 berkarier di belantika musik Indonesia. Memanfaatkan momen penting tersebut, ia merilis lagu yang berjudul "Selamat Jalan Kekasihku".

Lewat akun Instagram pribadinya, Andien membagikan komentar haru dari pendengar setianya. Ia mengunggah video berisi tangkapan layar di mana para pendengar berbagi cerita. Rupanya lagu terbarunya itu mampu mendorong sejumlah pendengar menceritakan kisah hidup mereka.

Pada slide pertama, seorang netizen bercerita, "Tepat tanggal 02 Juni 2021, istri saya berpulang pasca melahirkan anak pertama kami... Kita berdua sangat mengagumi karya mba andien. Almarhumah wedding singger dan selalu dalam beberapa kesempatan menyanyikan lagu mba andien."

"Hingga saat setelah beberapa hari almarhumah berpulang mbak andien release lagu ini seolah menjadi penyemangat aku yang ditinggal bersama buah hati yang dititip bersama aku. Terima kasih mba andien terima kasih telah menjadi alasan aku untuk tetap kuat," lanjut netizen yang sama.


Selain kisah tersebut, beberapa pendengar bercerita tentang bagaimana lagu ini mengingatkan kepada orangtua atau keluarga yang sudah tiada. Tak hanya membagikan kesedihan, para pendengar juga berterima kasih atas lagu baru Andien yang begitu indah.

"Sejak lagu Selamat Jalan Kekasihku dirilis, tidak hanya aku menerima respon yang luar biasa, tapi juga cerita tentang banyak rasa," tulis Andien pada postingan Selasa (8/6).

Bagi Andien, "Selamat Jalan Kekasihku" tak hanya sekadar lagu. Melainkan ia menyisipkan doa di sana dan berharap bahwa karyanya dapat menjadi manfaat untuk orang banyak. "Sejujurnya memang terselip dalam doa kecilku, ingin sekali setiap karya memiliki manfaat dalam kehidupan. Untukku pribadi, lagu ini adalah refleksi diri," lanjutnya.

Sebelum ini, Andien menyatakan bahwa ia memerlukan 22 tahun untuk merilis "Selamat Jalan Kekasihku". Lagu ini pertama kali dinyanyikan Andien pada tahun 1999 saat tampil di Shanghai Asian Music Festival. Ia mengaku harus menguatkan diri sebelum benar-benar merilis lagu tersebut.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts