Selalu Buka Pintu Maaf, Aurel Hermansyah Tegas Bakal Lakukan Ini Hadapi Sikap Keterlaluan Netizen
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Dikenal selalu membukakan pintu maaf untuk haters, Aurel Hermansyah tegaskan jika dirinya juga bisa lakukan ini ke depannya dalam menghadapi sikap haters yang keterlaluan.

WowKeren - Kehidupan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang begitu menjadi perbincangan publik khususnya netizen untuk beberapa waktu belakangan ini. Sayangnya di tengah sorotan yang berdatangan, tak sedikit komentar miring yang didapatkan pasangan ini.

Atta dan Aurel pun bereaksi mengenai omongan pedas warganet untuk mereka di jagat maya. Hal ini berawal saat mereka ditanya apakah ingin menemui netizen yang sudah mengusik kehidupan mereka atau tidak. Atta mengaku sangat ingin bertemu tatap muka namun tak berniat menyeret mereka ke jalur hukum.

Di sisi lain, Aurel yang terlihat geram memberikan pernyataan tegas yang berbeda. Meski selalu membukakan pintu maaf, namun Aurel menegaskan jika ia bisa saja memperpanjang masalah dengan haters ke jalur hukum terutama yang sudah menyangkut keluarganya.

“Kalau aku, sih, enggak mau janji, ya, untuk enggak memperpanjang sesuatu masalah yang kalau sudah menjelekkan keluarga, atau menghina fisik, menghina, pokoknya sudah mengusik keluarga sampai anak,” kata Aurel Hermansyah. “Nih, misalnya kayak kemarin, ada salah satu akun, yang perempuan itu, ada yang nyumpahin. Nah, itu, kalau aku, sudah pengin banget bawa ke kantor polisi gitu karena menurut aku itu sudah... Gimana, ya..." sambungnya.


Aurel menjelaskan jika sikap tegasnya tak lain adalah untuk memberikan sebuah pelajaran kepada netizen dalam menghadapi sikap mereka yang dinilai keterlaluan. Ia berharap langkah hukum yang diambil bisa menjadi pelajaran bagi siapapun agar tak melakukan kesalahan yang sama.

“Soalnya, kalau kayak gitu, tuh, harus dikasih pelajaran supaya next orang jadi berhati-hati lagi. Ini kita, tuh, digituin bukan berarti kita jahat atau gimana-gimana, loh. Itu memberi pelajaran agar next enggak ada lagi orang yang kayak gitu. Jadi, kalau aku, sih, nanti kalau ada yang kayak gitu lagi, sih, kali ini aku mau beneran, aku mau benar-benar mau perpanjang,” terang putri sulung Anang Hermansyah.

Atta yang sempat berbeda prinsip agaknya menyetujui penjelasan sang istri. Ia juga kembali menggarisbawahi tindakan tegas yang akan mereka ambil selanjutnya jika masih saja ada netizen yang berkomentar keterlaluan.

“Berarti dimaafin, nih, terakhir? Habis ini kita perpanjang sampai kantor polisi?" tanya Atta Halilintar. “Iya. Ke kantor polisi, tuh, aku mau ketemu sama dia, mau tanya, 'Apa maksudnya ngomong kayak gitu?’” jawab Aurel. “Oke, SNI, siap ngikut istri,” sahut YouTuber 26 tahun ini lagi.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts