Bantah Kalina Oktarani Kabur dari Rumah, Vicky Prasetyo Beber Kejadian Sebenarnya
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani dikabarkan kabur dari rumah karena sedang ada masalah dengan sang suami, Vicky Prasetyo. lantas Vicky pun membantah kabar tersebut dan menjelaskan kejadian sebenarnya.

WowKeren - Baru sekitar 3 bulan menikah, publik sudah mulai mencium adanya keretakan rumah tangga pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Pasalnya, Kalina dan Vicky saat ini diketahui sedang pisah rumah.

Kalina dikabarkan meninggalkan rumah dan kini tinggal bersama ibunya. Lantas baru-baru ini Vicky buka suara untuk menanggapi isu keretakan di dalam rumah tangganya tersebut.

"Ya sebenarnya kalau pernikahan itu kan menyatukan dua kepala, pasti lah dalam prosesnya ada bentuk untuk kita bisa jalan sejajar bersama," ucap Vicky seperti dikutip dari tayangan di kanal YouTube dapur Bincang Online.

Pada kesempatan itu, Vicky pun menerangkan bahwa sebuah pernikahan tak akan selalu berjalan dengan mulus. "Kadang-kadang ya ada satu sama langkah, ya kadang-kadang juga da yang ketinggalan langkah, ada yang lebih keduluan langkah, tidak semua selalu beriringan," terangnya.


Lantas kini Vicky pun mengakui bahwa sedang ada sedikit masalah yang terjadi di dalam rumah tangganya. Selain itu, mantan suami Angel Lelga ini juga menegaskan bahwa Kalina tak kabur dari rumah seperti adanya pemberitaan yang beredar.

Vicky mengaku bahwa Kalina sudah berpamitan kepadanya untuk tinggal bersama mamanya. Yang mana kebetulan momen tersebut terjadi saat ia dan Kalina ada masalah. "Kebetulan kemarin-kemarin ini mungkin sedang ada ujian dalam rumah tangga kita, Kalina sampai pamitan untuk ke rumah Mamanya, tapi dia pamitan bukan kabur pergi begitu saja," terangnya.

Selain itu, Vicky juga mengungkapkan alasan mengapa ia tak mencegah kalina untuk pergi dari rumah. Rupanya Vicky ingin menghargai keputusan Kalina sekaligus memberikannya waktu untuk merenung.

"Saya menghormati keputusan orang gitu, saya gak boleh ada ego untuk menghalangi gitu, tapi semoga ini bisa jadi renungan buat dia," ucap Vicky. "Ya kesempatan buat bisa merenung di saat sendiri 'oh mungkin kemarin saat sering kita mau tidur bersama-sama, sering diskusi, ngobrol, bangun tidur kita ketemu' tapi di saat kita hampir satu minggu ini gak ketemu, ada poin perenungan apa yang dia dapatkan sejauh ini."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru