Nasib MAMAMOO Dipertanyakan Usai Whee In Dikabarkan Tak Lanjutkan Kontrak, Ini Kata Agensi
Instagram/whee_inthemood
Selebriti

Menurut laporan eksklusif dari Sports Kyunghyang, Whee In baru-baru ini memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan RBW. Ia memilih untuk berpisah secara damai dengan agensi.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Whee In MAMAMOO yang hingga kini belum memperpanjang kontraknya dengan RBW Entertainment. Pelantun "WAW" tersebut dilaporkan akan meninggalkan RBW setelah dia memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak dengan agensi.

Menurut laporan eksklusif dari Sports Kyunghyang, Whee In baru-baru ini memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan RBW. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut memilih untuk berpisah secara damai dengan agensi.

Namun, meskipun Whee In memutuskan untuk keluar dari RBW, dia akan tetap menjadi member MAMAMOO. Pemilik nama lengkap Jung Whee In itu juga masih akan berpartisipasi dalam kegiatan grup setelah serangkaian diskusi dengan RBW.


Berita tentang status Whee In yang kini menjadi free agent (artis tanpa agensi) telah mem,buat kehebohan cukup besar di seluruh industri hiburan. Pasalnya, ia dikabarkan telah menerima banyak tawaran dari agensi untuk bergabung dengan mereka.

Dengan keahliannya yang serba bisa dalam tidak hanya menyanyikan berbagai genre musik, tetapi juga dalam hiburan, ada sorotan di atas kepala Whee In, dengan banyak mata yang memperhatikan dengan cermat agensi mana yang dia putuskan untuk bergabung selanjutnya.

Menanggapi ini, RBW telah merilis pernyataan tentang status kontrak Whee In, berbagi bahwa belum ada yang dikonfirmasi. RBW membagikan pernyataan mereka tentang status kontrak Whee In kepada outlet berita Newsen.

"Belum ada keputusan resmi yang dibuat mengenai pembaruan kontrak Whee In. Masih dalam pembahasan final. Kami akan mengumumkan hasilnya secara resmi ketika keputusan dibuat," kata perwakilan RBW.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru