Kenang BTS 'Law School', Kim Bum dan Ryu Hye Young Kompak Komentari Post Masing-masing
Instagram/jtbcdrama
Selebriti

Kim Bum dan Ryu Hye Young terlihat membagikan momen kala berada di lokasi syuting drama JTBC 'Law School'. Keduanya pun terlihat saling memberikan komentar di unggahan masing-masing.

WowKeren - Keakraban yang ditunjukkan Kim Bum dan Ryu Hye Young di balik drama JTBC "Law School" memang selalu mendapatkan sorotan penuh penggemar. Apalagi Kim Bum dan Ryu Hye Young berhasil menunjukkan chemistry yang apik dalam setiap adegan mereka bersama.

Kim Bum dan Ryu Hye Young sendiri pun tak jarang menunjukkan keakraban mereka melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya kerap membagikan potret bersama dengan pemeran "Law School" dan saling menuliskan komentar.

Hari ini, Rabu (9/6) Kim Bum dan Ryu Hye Young pun tampak membagikan potret yang diambil di lokasi syuting "Law School". Keduanya mengucapkan selamat tinggal kepada drama mereka yang akan menayangkan episode terakhir malam ini.

"Law School Adios (Law School selamat tinggal)," tulis Kim Bum di potretnya bersama pemeran "Law School". Ia memilih potret bersama Ryu Hye Young di slide pertama.

Ryu Hye Young memberikan komentar di unggahan Kim Bum

Sumber: Instagram


Ryu Hye Young terlihat menyukai dan mengomentari unggahan Kim Bum tersebut. "Hugugugugu- kuruduhuguhuguhuk," komentar Ryu Hye Young dengan hangul setelah memberikan emoji tepuk tangan. Ryu Hye Young seakan menunjukkan ia tengah menangis.

Tak hanya Ryu Hye Young yang mengomentari unggahan Kim Bum, aktor tampan itu juga tampak jadir di potret barunya di Instagram. Sama halnya dengan Kim Bum, Ryu Hye Young mengucapkan salam perpisahan dengan "Law School".

Kim Bum mengomentari unggahan Ryu Hye Young

Sumber: Instagram

"Hanya terima kasih yang tersisa. Terima kasih telah mencintai Law School Terima kasih banyak," ungkap aktris cantik itu, Rabu (9/6).

"Selamat tinggal Sol A," komentar Kim Bum merujuk karakter yang diperankan Ryu Hye Young yakni Kang Sol A.

Sementara itu, "Law School" sendiri ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9 malam KST di JTBC. Malam ini, Rabu (9/6) "Law School" akan menayangkan episode terakhirnya. Drama ini juga ditayangkan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru