Baim Wong Ungkap Perubahan Rafathar yang Dibully Gak Sopan, Puji Hasil Didikan Raffi-Nagita
Instagram/baimwong
Selebriti

Rafathar mendadak dibully karena sikapnya yang tak sopan saat dijahili Baim Wong. Ramainya pemberitaan miring membuat Baim Wong ikut memberikan penjelasan.

WowKeren - Baim Wong ramai disalahkan setelah Rafathar putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dibully karena sikap kasarnya yang dinilai tak sopan. Bullyan tersebut sampai membuat pengasuh Rafathar yang akrab disapa Mbak Lala ikut buka suara.

Mengetahui pemberitaan yang beredar, Baim kemudian membuat sebuah vlog reaksinya melihat video tayangan milik Rans Entertainment. Dalam video tersebut, Rafathar dan Baim bermain jenga bersama.

"Rafatahar ini suaranya kayak suka lantang begitu tapi dia itu sebenernya bercanda tau Bosque," ujar Baim menjelaskan bentakan Rafathar kepada Nagita atau yang akrab disapa Gigi dalam tayangan tersebut. "Anak sekecil ini dibully, bingung gue."

Baim pun menegaskan tidak adak niatan mengerjai Rafathar saat mereka bermain bersama. "Gak ada niatan nge-prank apapun yang kata kalian itu. Mana ada, ini emang mau main," tegas suami Paula Verhoeven ini.

"Rafathar sendiri yang mau main sama gue," tambahnya. "Kalo misalkan mau jahilin lebih awal, pasti gue yang bilang ayo main berdua. Orang kita mau main bareng-bareng."


Baim menyayangkan komentar netizen yang seolah mengadu domba keluarganya dan Raffi. Padahal hubungan keluarga mereka masih sangat baik hingga sekarang.

Lantaran gemas, Baim sebenarnya hanya ingin membuat Rafathar yang bermain serius agar lebih santai kala itu. Ia pun mengaku sama sekali tidak sakit hati dengan perlakuan Rafathar yang dianggap netizen tidak sopan.

"Nah gue tau kelemahan Rafathar tuh orangnya serius banget. Kalo main maunya menang kayak berenang kemarin," jelas Baim. "Bukan berarti anaknya gak baik."

"Karena dia mau ngalahin gue banget, dia pengin menang, pas gue curang itu dia ngerasa kayak 'Gak boleh gitu dong'," lanjutnya. "Mungkin orang bilang sumbu pendek, enggak dia mau ngalahin gue Bosque."

Di akhir video, Baim memuji didikan Raffi dan Nagita yang belakangan dikritik netizen. "Gigi kan bilangin, gak boleh gitu. Ajaran mereka tuh bagus, Raffi juga bagus," tutur Baim.

"Sekarang dia (Rafathar) udah mau nyium tangan, dulunya gak mau nyium tangan," tandasnya. "Itu perubahan yang bagus banget. Dia ngedidiknya bagus banget kok."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts