Anya Geraldine Disebut 'Kebanting' Sosok Ini, Dewi Persik Merasa Harga Dirinya Diinjak-Topik Pagi
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Kamis yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Anya Geraldine yang disebut kalah cantik dari artis ini. Selanjutnya ada Dewi Persik yang merasa harga dirinya diinjak-injak oleh Denise Chariesta.

Berita Chef Arnold yang ikutan beli BTS Meal hingga habis jutaan rupiah juga jangan dilewatkan guys! Terakhir dari Korea Selatan, agensi HYBE yang menaungi boygroup Bangtan Boys (BTS) diketahui telah mematenkan "Borahae" ciptaan V. Penasaran? Simak selengkapnya aja ya!

1. Pamer Foto Bareng Geng Artisnya, Anya Geraldine Malah Disebut 'Kebanting' Dengan Sosok Ini

Anya Geraldine Disebut \'Kebanting\' Sosok Ini, Dewi Persik Merasa Harga Dirinya Diinjak-Topik Pagi

Instagram

Anya Geraldine belum lama ini memamerkan foto kecenya saat menjalani sesi pemotretan bersama kedua sahabatnya, Yuki Kato dan Valerie Thomas. Penampilan Anya, Yuki dan Valerie terlihat menawan dengan kostum anggun serta riasan wajah yang flawless.

Foto-foto yang dibagikan Anya itu rupanya langsung diserbu dengan sederet komentar oleh para netter. Mengejutkannya, kebanyakan netter rupanya melayangkan pujiannya untuk Yuki Kato.

Rupanya banyak netter gagal fokus dengan potret Yuki Kato yang dinilai begitu memukau. Bahkan Anya disebut "kebanting" oleh pesona Yuki Kato. Padahal seperti diketahui, Anya biasanya kerap jadi sorotan utama. Apalagi ia sering dijadikan bahan fantasi oleh para kalangan kaum adam.

2. Merasa Harga Diri Diinjak, Dewi Persik Isyaratkan Bakal Balas Denise Chariesta: Aku Bukan Tipe Cemen

Anya Geraldine Disebut \'Kebanting\' Sosok Ini, Dewi Persik Merasa Harga Dirinya Diinjak-Topik Pagi

Instagram

Dewi Persik mulai jengah dengan ulah Denise Chariesta. Ia merasa harga dirinya telah diinjak-injak oleh Denise lewat aksi koar-koarnya di media sosial. Dewi pun menegaskan bahwa dirinya sangat tidak suka jika ada orang yang menginjak harga dirinya.


Dewi menegaskan tak akan main-main jika sudah merasa harga dirinya diinjak-injak. Tak terkecuali pada Denise. Bahkan Dewi Persik mengaku bakal nekad dan menghadapi setiap risikonya untuk melawan Denise jika diperlukan.

Dewi pun mengaku bukan tipe orang yang cemen. Jika diganggu, mantan istri Saiful Jamil itu tak akan segan untuk membalasnya. Karenanya, Dewi memberi peringatan keras pada Denise untuk mulai berhati-hati dari sekarang.

3. Chef Arnold Ungkap Rela Bayar Rp3 Juta Demi Bisa Dapat BTS Meal

Anya Geraldine Disebut \'Kebanting\' Sosok Ini, Dewi Persik Merasa Harga Dirinya Diinjak-Topik Pagi

Instagram Story

Chef Arnold tampaknya juga antusias memburu produk makanan cepat saji yang dijual McDonald, BTS Meal. Lewat unggahannya di Instagram Story, ia memamerkannya keberhasilannya mendapatkan edisi khusus dari menu ini.

Dalam unggahannya tersebut, ia tampak membagikan fotonya bersama rekannya Renatta Moeloek. Tampak Arnold memegang minuman yang dikemas dalam kemasan warna ungu. Sedangkan Renatta terlihat asik menikmati nugget.

Lebih lanjut, Chef Arnold kemudian mengungkapkan berapa nominal harga yang harus ia keluarkan untuk mendapatkan BTS Meal. Ia mengaku harus merogoh kocek sampai Rp3 juta.

4. HYBE Patenkan 'Borahae' Ciptaan V BTS Tuai Reaksi Suudzon, Netizen Peringatkan Ini

Anya Geraldine Disebut \'Kebanting\' Sosok Ini, Dewi Persik Merasa Harga Dirinya Diinjak-Topik Pagi

Twitter

HYBE (dulu Big Hit Entertainment) akhirnya mendaftarkan hak paten atas "Borahae", istilah yang diciptakan V BTS. Netizen memberikan reaksi yang cukup keras untuk masalah ini.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa perusahaan kosmetik, LALALEE'S, telah mengajukan hak cipta atas istilah "Borahae" di bawah merek kuku mereka, KIPRIS. Mereka telah meminta maaf atas tindakan mereka dan membatalkan klaim hak cipta.

Menurut laporan pada 8 Juni, HYBE Labels sendiri telah memutuskan untuk mengajukan hak cipta untuk istilah tersebut. Berbicara kepada outlet media Bloter, agensi menyatakan bahwa mereka telah mengambil tindakan untuk mencegah masalah di masa depan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait