Dari Susan Sameh Hingga Amanda Manopo, Billy Syahputra Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Para Mantan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra kembali berbagi cerita mengenai sepak terjang perjalanannya dalam dunia percintaan. Billy kali ini memberikan bocoran soal sifat dari sederet mantan pacarnya.

WowKeren - Perjalanan cinta Billy Syahputra dengan sederet artis cantik selalu sukses menjadi sorotan publik Tanah Air. Terakhir, Billy diketahui baru putus dengan Amanda Manopo dan dikabarkan dekat dengan Memes Prameswari. Tampaknya kehidupan asmara Billy memang selalu diwarnai dengan kehadiran para wanita cantik.

Seperti diketahui, Billy Syahputra pernah menjalin asmara dengan Susan Sameh, Hilda Vitria, hingga Amanda Manopo. Saat menjadi bintang tamu program "In the Kost", dia membeberkan sifat asli dari masing-masing mantan kekasihnya tersebut.

Pertama, Billy Syahputra menilai Susan Sameh sebagai sosok yang sok dewasa. "Sok dewasa. Apa perlu gue jabarkan di sini? Dia sok dewasa saja. Kalau cantik ya tidak diragukan lah,” ujar Billy dalam tayangan tersebut.

Billy Syahputra kemudian menyebut Hilda Vitria sebagai kekasihnya yang paling galak. “Galak banget. Ya, tapi orang-orang yang singgah di hati gue itu semuanya baik dan cantik,” bongkarnya.


Terakhir, Billy Syahputramengungkap sifat Amanda Manopo. Menurut Billy, Amanda Manopo adalah sosok yang asyik untuk diajak bertukar pikiran. “Dia asoy kalau diajak ngobrol. Enak gitu loh. Kalau sama dia ngobrolnya bisa intens,” pungkas Billy.

Seperti yang sudah diketahui, Billy Syahputra pernah berpacaran dengan Susan Sameh pada 2017. Susan kemudian mengungkap fakta soal Billy yang mengakhiri hubungan mereka hanya lewat telepon saat dia baru kembali dari Bali.

Pada 2018 Billy kemudian menjalin hubungan dengan Hilda Vitria yang kala itu masih sah berstatus istri dari Kriss Hatta. Namun hubungan itu juga hanya bertahan selama 1 tahun. Salah satu masalah yang terjadi dalam hubungan mereka adalah karena Billy dinilai sebagai orang ketiga dalam pernikahan Hilda dan Kriss.

Hingga yang terakhir pada 2020 lalu Billy Syahputra diisukan dekat dengan aktris Amanda Manopo setelah mereka membuat konten YouTube bersama. Keduanya dikabarkan putus pada awal 2021 setelah Amanda mengaku mendapat ancaman dari pihak tertentu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait