Jarang Disorot, Wajah Putri Cantik Ariel NOAH Beranjak Remaja Sukses Bikin Penasaran
Instagram
Selebriti

Ariel NOAH baru-baru ini merayakan ulang tahun putrinya, Alleia Anata, yang genap berusia 16 tahun. Sudah jadi seorang gadis remaja, sosok Alleia yang low profile membuat netter penasaran.

WowKeren - Sosok putri cantik Ariel NOAH, Alleia Anata, dikenal sebagai sosok yang low profile. Meski ayahnya penyanyi terkenal, Alleia tak pernah memanfaatkan popularitas Ariel.

Selama ini, Alleia justru jarang update di sosial media. Karena itu, kemunculan Alleia kerap dinanti-nantikan oleh fans.

Baru-baru ini, terkuak kalau buah hati Ariel dari pernikahan dengan Sarah Amalia ini merayakan ulang tahunnya ke-16. Allea yang sudah beranjak remaja itu tampak berkumpul dan makan bersama keluarga besarnya di Bandung.


Yang menarik, sosok Ariel juga ada di acara ulang tahun sang putri. Ariel menyusul ke Bandung dan meluangkan waktu bersama putri tercintanya itu.

Melihat kebersamaan itu, netter pun penasaran dengan wajah Alleia yang sudah gadis. Sayangnya, Alleia memakai masker hingga membuat netter jadi penasaran. Malahan, sosok Ariel justru sukses mencuri perhatian dengan gayanya yang makin charming.

"Yg ngerayain ultah kk tp yg bnyk fotonya papanya," tutur netter. "Yg ultah gak ada wajahnya sama sekaliπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," ujar yang lainnya. "Akhirnya balik juga ke Bandung Aa Bor kumpul bersama keluarga tercinta dan sangat spesial lagi ultah nya kakak Alleia yg ke 16," tutur netter.

Sementara itu, sikap Ariel juga membuat netter bertanya-tanya. Pasalnya, Ariel terbilang jarang pamer momen kebersamaan dengan sang putri. Netter pun berharap Ariel mengunggah foto bersama Alleia dan mengungkap doa buat putri semata wayangnya itu.

"Andai bor @arielnoah upload foto berdua sama Al 😊😳😍," harap netter. "Semoga foto bareng danngucapin doa bahagia," harap fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru