Pinggul Sampai Pendarahan, Dinda Kirana Ungkap Gejala Kista yang Dialaminya Banjir Dukungan
Instagram/dindakirana.s
Selebriti

Dinda Kirana ternyata sempat menderita kista. Ia pun mengungkap gejala apa saja yang dialaminya saat mengidap kista lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan baru-baru ini datang dari artis cantik Dinda Kirana. Pasalnya ia mengaku menderita kista. Beruntungnya kini ia sudah menjalani operasi pengangkatan kista.

Lewat akun Instagram-nya, Dinda mengungkap gejala apa saja yang ia alami saat menderita kista. Ia mengaku mengalami sakit yang cukup parah saat sedang mestruasi.

"Gejalanya sih aku menstruasi itu sakit banget. Sakitnya sampai yang nggak bisa berdiri," ungkap Dinda Kirana.

Selain itu, Dinda juga pernah harus berhenti syuting lantaran kista yang dideritanya. "Di tengah-tengah syuting itu juga harus berhenti dulu," beber Dinda Kirana.

Dinda pun membeberkan apa saja makanan yang kini dilarang untuk dikonsumsinya. Yakni junk food, nanas dan masih banyak lagi yang lainnya.


Mengetahui hal itu, netter ramai memberikan dukungan dan doa terbaiknya untuk Dinda. Mereka juga berharap jika Dinda bisa segera pulih dan kembali menjalani aktivitasnya.

"Cepet sembuh kakak cantik," komentar akun @me*****ji. "Ya allah mudahan Dinda cepat sehat pulih kembali yg kuat dan semangat ya cantik," sambung akun @ha*****li.

"Syafakillah kak," timpal akun @si*****97. "Cepet sembuh din, ttp smngat dan nanti bisa melakukan aktivitas kembali dan syuting juga tentunya," imbuh akun @su******ye.

Sebelumnya, Dinda juga sempat mengabarkan kondisi terbarunya pasca operasi. Ia mengatakan jika pinggulnya mengalami pendarahan hingga harus dipasang selang.

"Alhamdulillah operasinya sudah selesai. memang butuh waktu lama operasi aku, kata dokter kistanya besar dan lengket banget, dan ovarium sehatnya masih harus dipertahankan karena aku belum menikah dan punya anak. Pinggul aku masih dikasih selang karena masih pendarahan," tulis Dinda di Instagram Story.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru