4 Kali Jalani Sidang Cerai, Mediasi Bams Eks Samsons dan Mikhavitra Wijaya Gagal
Instagram/bams_1606
Selebriti

Sidang perceraian Bams Eks Samsons dan sang istri, Mikhavitra Wijaya usdah digelar 4 kali. Agenda mediasi untuk Bams dan Mikhavitra Wijaya pun berakhir dengan kegagalan.

WowKeren - Bersamaan dengan kisruh rumah tangga orangtuanya, penikahan Bams eks Samsons dan sang istri, Mikhavitra Wijaya juga di ambang kehancuran. Mikha diketahui telah melayangkan gugatan cerai pada Bams. Kini sidang cerai Bams dan Mikha pun sudah 4 kali dilaksankan.

"Jadwal persidangan sidang perdana sudah hari Selasa 4 Mei 2021, sidang kedua pada 18 Mei 2021, sidang ketiga pada 25 Mei 2021, dan sidang keempat 8 Juni 2021," jelas Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suharno, di kantornya pada Kamis (10/6).

Pada tahap mediasi, baik dari pihak Bams maupun Mikhavita tak ada kata sepakat damai dan menemui jalan buntu. Akhirnya sidang terus berlanjut hingga ke pokok perkara. "Selanjutnya, sidang kelima akan digelar pada Selasa 15 Juni 2021 dengan agenda replik," ujar Suharno.

Saat ditanya perihal kehadiran Bams dan Mikha selama proses persidangan, Suharno mengaku tak tahu-menahu. Hanya saja Suharno menjelaskan bahwa kehadiran Bams dan Mikha bisa diwakilkan oleh kuasa hukum. "Ya yang jelas dalam hal ini para pihak bisa memberikan kuasa pada pengacara, baik itu penggugat atau pun tergugat," terang Suharno.


Sementara itu saat disinggung soal apa saja yang dituntut selain perceraian, Suharno memilih bungkap. "Untuk itu (isi gugatan) ikutin aja nanti karena ini sidang tertutup. Untuk jelasnya nanti saja saat putusan ketika terbuka untuk umum," punkas Suharno.

Kabar keretakan rumah tangga Bams pertama kali mencuat di tengah perseteruan orangtua mereka, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul pada akhir Maret lalu. saat itu, Bams mengaku sudah pisah dengan Mikha sejak Januari 2021.

Hanya saja tak diketahui secara detail, termasuk apakah sudah masuk pengadilan hingga siapa penggugatnya. Kini telah diketahui sebagai penggugat adalah Mikhavita. Gugatan cerai tersebut didaftarkan pada 16 April 2021.

Bams eks Samsons atau yang memiliki nama asli Bambang Reguna Bukit diketahui menikah dengan Mikhavita pada 17 Januari 2014. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait