Nikita Mirzani Adu Akting Bareng Rizky Billar hingga Harris Vriza, Beri Penilaian Begini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani berkesempatan menjadi salah satu bintang tamu untuk acara terbaru yang dibawakan oleh Rizky Billar, Ady Sky dan Harris Vriza. Nikita pun memberi penilaian untuk ketiganya.

WowKeren - Trio Gesrek yang terdiri dari Rizky Billar, Ady Sky dan Harris Vriza bakal disatukan dalam sebuah program acara TV baru. Nikita Mirzani pun didapuk sebagai salah satu bintang tamu untuk acara tersebut. Nikita  membagikan pendapat dan penilaian terhadap kinerja ketiga artis muda tersebut.

Nikita ternyata memberikan penilaian positif pada Rizky, Ady dan Harris. Nikita menyebut bahwa ketiganya memiliki semangat dan antusiasme untuk belajar. Nikita tampaknya sangat mengapresiasi sikap tersebut karena bisa memperlancar jalannya syuting.

"Seru, karena kan sebelumnya memang kita pernah kerja sama bareng. Terus mereka juga anak-anak muda yang mau belajar. Syutingnya juga cepet, gampang, karena mereka juga kerjanya niat gitu," ungkap Nikita Mirzani dalam video yang diunggah di channel YouTube Warta Hot pada Kamis (10/6).


Nikita juga mengaku merasa senang saat beradu akting dengan mereka bertiga. Nikita tak luput ikut menyinggung soal sejumlah artis yang kerap menjadi penghambat dalam proses syuting. Nikita sekali lagi memberikan pujian pada Rizky hingga Harris karena bukan termasuk daftar artis yang dimaksud Nikita tersebut.

"Beradu akting dengan mereka ya happy, karena itu tadi, mereka banyak mau belajar. Jadi ketika kita syuting sudah dapat hasilnya yang cepat. Kan ada artis-artis baru yang ketika dia dikasih dialog, dikasih skrip, dihafalin terus, mau take lupa, akhirnya telat lagi," ujar Nikita Mirzani.

Menurut Nikita Mirzani, para personel Trio Gesrek tersebut memang sudah pantas mendapat job dalam program terbaru mereka nanti. Rizky Billar, Ady Sky dan Harris Vriza diakui Nikita Mirzani sebagai salah satu artis muda yang menyenangkan dan asyik.

"Ya mereka apa ya, orang-orang yang menyenangkan lah buat gue. Mereka pantes lah untuk dapet pekerjaan yang sekarang. Syuting-syuting stripping itu mereka udah layak. Mereka itu lucu, ketawa terus, kadang ngegosip," pungkas Nikita Mirzani.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru