Jelang Melahirkan Anak Pertama, Dinda Hauw Kenang Lagi Momen Awal Sebelum Menikah
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw memamerkan bentuk perutnya yang sudah sangat besar jelang melahirkan anak pertama, caption penuh haru kenang kesibukan sebelum menikah dengan Rey Mbayang.

WowKeren - Nyaris semua pasangan menikah di seluruh penjuru dunia menatikan kehadiran buah hati di tengah-tengah rumah tangga mereka. Hal yang sama pastinya dirasakan oleh Dinda Hauw dan sang suami Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey merupakan salah satu pasangan beruntung yang dikaruniai calon anak pertama tak lama setelah keduanya menikah. Tak terasa sebentar lagi momongan yang ditunggu-tunggu keduanya akan segera lahir.

Seperti diketahui bahwa Dinda Hauw saat ini tegah hamil besar mengandung calon anak pertamanya. Artis 24 tahun ini kerap membagikan pengalamannya maupun cerita menarik selama masa kehamilan.

Terbaru sebuah pesan penuh haru kembali dibagikan Dinda Hauw jelang melahirkan sang buah hati. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah sederet foto saat menunjukkan potret perutnya yang sudah besar.


Dinda Hauw terlihat antusias mengetahui bahwa dirinya tak lama lagi akan segera menyandang status baru sebagai orang tua bersama Rey Mbayang. Menantikan momen tersebut, Dinda sembari mengenang kembali saat-saat sebelum ia dan Rey menikah.

11 bulan yang lalu aku dan kamu lagi sibuk sibuk nya urusin buat nikahan dan yang paling penting belajar juga siapin mental buat jadi ‘suami dan juga istri’.. dan saat ini kita lagi belajar dan siapin mental buat jadi ‘Ayah dan Bunda’,” ungkap Dinda Hauw.

Artis kelahiran Palembang ini pun berharap dirinya bisa terus belajar dan tak pernah berhenti untuk ke depannya. “Semoga kedepanya kita berdua gak pernah lelah buat terus belajar ya... masya Allah Tabarakallah,” ujar Dinda Hauw.

Sementara itu Rey Mbayang rupanya tak lupa meninggalkan jejak di kolom komentar. Ia juga memberikan balasan yang begitu manis dan romantis. “I love bunda, yang sebentar lagi akan ada syurga anak kita di telapak kakimu,” ucap Rey Mbayang.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts