Diduga Saling Sindir, Intip 7 Gaya Fashionable Nikita Mirzani vs Nindy Ayunda
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Polemik rumah tangga Nindy Ayunda menyeret nama Nikita Mirzani. Kedua wanita tersebut diduga saling sindir di media sosial. Meskipun demikian, potret keduanya yang fashionable jadi sorotan warganet.

WowKeren - Polemik rumah tangga Nindy dengan Askara Parasady Harsono sempat menyeret nama artis Tanah Air, Nikita Mirzani. Dia sempat dituding jadi selingkuhan Askara, meski dia dengan jelas membantah hal tersebut.

Namun di media sosial, Nindy dan Nikita Mirzani diduga saling sindir. Hingga saat ini, Nindy mengaku tak kenal dengan Nikita Mirzani dan tak tahu mengenai sindiran yang diduga ditujukan kepadanya.


Awalnya, hal itu terjadi lantaran publik menduga bahwa Nikita Mirzani merupakan kekasih baru dari mantan suami Nindy. Nikita Mirzani sempat membocorkan inisial kekasihnya yaitu seorang duda berinisial "A". Dia juga kedapatan mengenakan cincin bertuliskan "Love Aska".

Nah, terlepas dari permasalahan Nindy dan Nikita Mirzani tersebut, ternyata dua seleb ini dikenal memiliki paras yang selalu terlihat menawan. Seperti apa adu pesona antara Nindy Ayunda vs Nikita Mirzani? Berikut penjelasan selengkapnya:

(wk/wahy)

1. Kompak menggunakan baju berwarna pink di kolam renang


Kompak menggunakan baju berwarna <i>pink</i> di kolam renang
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Sama-sama terjun ke dunia hiburan, Nindy dan Nikita Mirzani dikenal konsisten menjaga penampilannya yang memesona. Keduanya semakin cantik menggunakan baju pink saat mengabadikan momen di kolam renang.

2. Nindy dan Nikita Mirzani sama-sama rajin olahraga, lho!


Nindy dan Nikita Mirzani sama-sama rajin olahraga, lho!
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, keduanya rajin berolahraga agar stamina semakin maksimal. Hal tersebut juga dilakukan untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal.

3. Foto OOTD dengan suasana alam


Foto OOTD dengan suasana alam
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Dalam kesempatan apapun, Nindy dan Nikita Mirzani tidak pernah lupa untuk membagikan potret diri. Foto dengan background alam yang indah, Nikita Mirzani tampak cantik memamerkan tasnya yang berwarna merah. Sedangkan Nindy sangat elegan membawa tas berwarna cokelat.

4. Potret kompak dengan anak-anaknya


Potret kompak dengan anak-anaknya
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Gaya keduanya mencuri perhatian saat membagikan foto bersama anak-anaknya. Tema pakaian putih dan biru membuat kedua keluarga tersebut tampak manis dan harmonis.

5. Keduanya tampak adem saat mengenakan hijab


Keduanya tampak adem saat mengenakan hijab
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani tetap simpel dan kece meskipun sedang menggunakan hijab. Sedangkan Nindy terlihat lebih fresh dan elegan dengan senyuman yang indah.

6. Tengok kanan atau kiri, Nindy dan Nikita Mirzani selalu fotogenik


Tengok kanan atau kiri, Nindy dan Nikita Mirzani selalu fotogenik
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Tidak hanya parasnya yang menawan, kedua wanita tersebut juga selalu membagikan momen ketika mereka berada di luar negeri. Nikita Mirzani lebih sederhana dan kasual sedangkan Nindy seperti putri yang hendak bertamasya.

7. Dibalut dress hitam keduanya tampak bahagia


Dibalut <i>dress</i> hitam keduanya tampak bahagia
Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nindy Ayunda tampak feminin saat mengenakan dress hitam sedangkan Nikita Mirzani lebih seksi dengan memakai topi sebagai pemanis tampilannya. Keduanya tampil stylish dalam setiap kesempatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait