Keluarga The Kardashian-Jenner Disebut Menyukai Devin Booker Kekasih Kendall Jenner
AFP/AP Photo
Selebriti

Berkencan dengan bintang NBA Devin Booker, Kendall Jenner sudah dapat lampu hijau untuk hubungan yang kian serius dari keluarga The Kardashian-Jenner. Seperti apa?

WowKeren - Supermodel Kendall Jenner memang selalu menyita perhatian publik. Kini, Kendall diketahui tengah berkencan dengan bintang NBA bernama Devin Booker.

Sempat menyembunyikan status hubungan asmaranya, kini Kendall tak lagi malu-malu membagikan momen romantisnya dengan Devin kepada publik. Kendall dan Devin sendiri resmi mempublikasikan hubungan asmara keduanya pada Februari di hari Valantine kemarin.

Seorang sumber terpercaya lantas membongkar kondisi hubungan asmara Devin dan Kendall kepada In Touch. Sumber itu mengklaim hubungan Kendall dan Devin kian menuju ke arah yang lebih serius.

Bahkan sumber itu secara terang-terangan mengatakan bahwa Kendall dan Devin telah memikirkan rencana masa depan bersama. Kendall pun disebut sudah siap dan mantap memilih Devin untuk masa depannya.

"Mereka semakin serius," jelas sumber itu. "Mereka juga pasti telah melihat dan merencanakan masa depan bersama."


Bahkan keluarga The Kardashian-Jenner disebut sangat mendukung hubungan asmara Kendall dan Devin. Keluarga itu mengakui jika Kendall dan Devin masih malu-malu, namun keduanya sangat terlihat cocok dan serasi. "Mereka terkadang pemalu, tapi mereka sangat cocok," terang sumber tersebut kepada Life & Style.

Sumber itu mengatakan keluarga The Kardashian-Jenner menganggap Devin sebagai pria yang manis, lucu, dan sopan. Keluarga itu juga mengakui karier serta orang-orang di sekeliling Devin sungguh hebat. Sumber itu menyebut Devin cepat beradaptasi dan menjadi anggota keluarga The Kardashian-Jenner dengan cepat.

"Devin manis, dia lucu, dia pria yang sopan dan di sekelilingnya pria yang hebat … Dia menjadi anggota keluarga dengan cepat," ujar sumber tersebut.

Devin lantas disebut sangat membuat Kendall merasa bahagia sebagai kekasih. Keluarga Kardashian-Jenner pun dikabarkan senang akan fakta bahwa Kendall bahagia bersama Devin.

Bahkan Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian,Kylie Jenner, dan Kris Jenner telah banyak memuji sosok Devin. Para penggemar pun berharap agar Devin menjadi pasangan terakhir bagi Kendal.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts