Kiky Saputri Auto Bikin Baper Bandingkan Perjalanan Asmara dengan Pacar Tampan Bak Aktivitas Ini
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri tuai reaksi kaget hingga baper netizen usai menuliskan nasihat soal hubungan asmara dengan sang kekasih tampan bak proses dalam melakukan aktivitas ini.

WowKeren - Komika Kiky Saputri tak hanya dikenal pandai melucu namun juga merangkai kata-kata romantis. Hal itu lah yang kembali ditunjukkannya belum lama ini saat memamerkan foto manis dengan sang kekasih tampan, Agus Priyono.

Kiky Saputri memajang foto saat ia dan Agus menaiki sepada gandeng atau tandem bike. Terlihat keduanya tak hanya romantis namun juga kompak, sama-sama mengenakan baju atasan berwarna putih.

Kiky rupanya menuliskan sebuah nasihat untuk sang kekasih mengiringi unggahannya ini. Ia membayangkan jika menikah dengan Agus nanti ia mengingatkan sang pacar untuk membandingkan hubungan asmara mereka dengan proses bersepeda.

Jika nanti kita hidup bersama, ingatlah proses saat bersepeda,” kata Kiky Saputri mengawali. Komika 27 tahun ini lantas menjelaskan maksud dari perumpamaan yang dibuatnya ini. Dimana bak tengah mengayuh sepeda gandeng, keduanya akan saling melengkapi satu sama lain.


- Kamu akan berada di depan untuk memimpin dan mengarahkanku sampai pada tujuan. - Aku akan menemanimu mengayuh, supaya kamu tidak perlu berjuang sendirian,” tulisnya. “Perjalanan ini tidak akan selalu lurus dan tenang. Kita akan melewati tanjakan, turunan, dan belokan tajam. Tapi aku akan membantumu agar perjalanan kita tetap seimbang.

Sama seperti aktivitas bersepeda pada umumnya, mereka akan merasakan lelah saat menjalani kehidupan. Namun menurut Kiky hal itu bisa diatasi oleh keduanya dengan beristirahat dan bukannya mengganti sepeda atau pasangan mereka.

Suatu hari nanti, di antara kita pasti akan merasa lelah. Mengganti sepeda atau mengganti pasangan bukanlah jawaban. Kita hanya perlu istirahat sejenak, melepaskan keresahan, kemudian melanjutkan perjalanan,” tutupnya.

Nasihat yang juga terkesan seperti rayuan dari Kiky Saputri ini berhasil membuat netizen baper bukan main. Namun saking manisnya, ada juga warganet yang menggoda Kiky mengaku tak percaya dengan ungkapan yang dituliskannya ini.

Sangat bijak,” sebut akun @wesiati******. “Caption nya sweet bgtt,” sahut akun @itsnor******. “Damage bgt captionnya,” imbuh akun @galls*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait