Winter Merasa Ganteng di Video Baru aespa, Setuju?
Selebriti

Selama video di balik layar untuk pemotretan jaket single baru 'Next Level', pose Winter yang keren dan seksi membuatnya terlihat cantik dan juga tampan, dan ia sangat menyadarinya.

WowKeren - Banyak idol wanita cantik, tapi tidak banyak yang bisa terlihat tampan. Winter aespa baru-baru ini menarik perhatian sebagai idola wanita yang bisa terlihat tampan.

Selama video di balik layar untuk pemotretan jaket single baru "Next Level", pose Winter yang keren dan seksi membuatnya terlihat cantik dan juga tampan, dan ia sangat menyadarinya.

Winter tahu persis bagaimana memamerkan sisi dirinya ini. "Bukankah aku terlihat tampan hari ini?" kata idol SM Entertainment itu.

"Jika aku meletakkan poni saya ke samping, aku terlihat feminin lagi. (Saat aku menurunkannya) itu menjadi agak tomboy," tambahnya lagi.


Winter dapat dengan mudah mengayunkan sisi feminin dan maskulinnya. Sulit untuk tidak jatuh cinta pada penampilan panggungnya yang karismatik atau ekspresi yang sangat keren.

Winter Merasa Ganteng di Video Baru aespa, Setuju?

Source: YouTube

Terlepas dari bagaimana dia memilih untuk menggambarkan visualnya sendiri, memang benar bahwa ia tidak dapat disangkal sangat menakjubkan. Setuju?

Sementara itu, aespa comeback merilis single berjudul "Next Level" pada 17 Mei. Sejak video musik dirilis, penggemar telah menaruh perhatian pada konsep dan koreografi yang mereka bawakan.

"Next Level" adalah remake dari OST dengan nama yang sama dari film "Fast and Furious: Hobbs & Shaw". Lagu tersebut dibuat ulang untuk aespa dengan warna unik mereka sendiri, dan menonjol dengan rap yang asyik dan vokal yang kuat dari para member.

Lewat comeback kali ini, aespa telah mencapai sejumlah prestasi. Video musik "Next Level" mencapai lebih dari 41 juta view di YouTube dalam dua hari setelah dirilis. Hal ini pun membuat girl grup besutan SM Entertainment itu memecahkan rekor.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts