Dikenal Dingin, Suami Ayu Dewi Sukses Bikin Baper Saat Diminta Gambarkan Tentang Sosok Istri
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Suami Ayu Dewi, Regi Datau yang dikenal dingin dan kaku mendadak memberikan jawaban manis saat diminta menggambarkan tentang sosok istri sontak bikin baper. Seperti apa?

WowKeren - Ayu Dewi kembali mengajak suaminya, Regi Datau untuk bermain games di video YouTube terbarunya. Dalam permainan, Regi Datau diminta untuk mengambil kertas dalam kotak dan kemudian diminta untuk mendeskripsikan kata yang tertulis.

Kata yang pertama adalah “istri”. Tak disangka, Regi Datau yang dikenal tak pernah romantis memberikan jawaban manis.

"Serem," semula ujar Regi Datau. "Nggak bisa hidup tanpanya," lanjut Regi Datau sambil tersenyum yang membuat Ayu Dewi langsung salah tingkah.

Ayu Dewi pun ikut diminta untuk mendeskripsikan kata suami. Namun berbeda dengan Regi Datau yang memberikan jawaban manis, Ayu Dewi langsung menyinggung soal uang.

"Uang. Suami harus selalu ngasih uang. Ya menurut aku itu suami harus bertanggung jawab terhadap lahir dan batin istri. Selain lahir, batin istri juga harus dijaga. Karena kalau batin istri nggak sehat kan nanti keluarga jadi nggak sehat," tutur Ayu Dewi. "Makanya aku selalu jaga batin istri, aku jadi sering ngebatin," seloroh Regi Datau yang kemudian tertawa.


Selain itu, Regi Datau juga diminta untuk mendeskripsikan kata lain. Mulai dari tanggung jawab, selingkuh, pelakor, kenakalan pria dan yang lainnya.

Terakhir, Regi Ratau diminta untuk mendeskripsikan soal kata takut. Ia rupanya hanya memberikan jawaban singkat.

"Tuhan," ucapnya. "Kalau aku paling takut meninggal sebelum bisa bangun masjid," timpal Ayu Dewi.

Ayu Dewi mengaku jika dirinya kini memang tengah mencari tempat yang layak untuk dibangun masjid. Namun mendengar penuturan Ayu Dewi tersebut, Regi Datau langsung menegur istrinya itu.

"Aku kasih tahu, mendingan setiap kesempatan mau masjid lagi bangun apapun, kasih. Kalau nggak, nanti ditunda-tunda. Setiap diberikan kesempatan di depan mata kita, ada yang mau bangun masjid, mau sumbang berapa pun, kasih. Mau itu jadi kantong semen atau cuma batu bata itu udah (termasuk) bagian kamu bangun masjid," pungkas Regi Datau.

Vlog Ayu Dewi itu rupanya benar-benar mencuri perhatian banyak netter. bahkan banyak pihak mengaku terbawa perasaan alias baper. Terutama saat Regi Datau diminta untuk mendeskripsikan tentang sosok istri. Mereka juga mengaku syok mendapati Regi Datau kini tak lagi dingin dan kaku pada Ayu Dewi.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts