Kecelakaan Saat Naik Motor, Deswita Maharani Bagikan Potret Pakai Kruk
Instagram/deswitamaharani80
Selebriti

Bagikan potret kondisi pakai kruk, Deswita Maharani beberkan awal mula alami kecelakaan motor. Akui ditabrak saat tengah bersepeda dengan teman-teman yang lain.

WowKeren - Selebriti senior Tanah Air Deswita Maharani baru-baru ini mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Deswita membagikan curhatannya yang tengah berjalan ditopang dengan sebuah kruk. Ia mengaku belakangan ini harus berjalan menggunakan kruk.

"Bbrapa hari ini aku gandengannya ama 'dia' , makasih ya 'kmu' yg udah menopang akuu," tulis Deswita pada Kamis (10/6). "Jangan cemburuu yaah @kangferrymaryadi."

Photo-INFO

Instagram

Usut punya usut, rupanya Deswita baru saja mengalami kecelakaan. Dilansir dari channel YouTube Ferry Maryadi, Deswita ditabrak mobil berwarna merah saat tengah berbelok di tikungan. Kejadian tersebut terjadi saat Deswita dan Ferry melakukan hobi mereka untuk bersepeda beramai-ramai dengan rekan mereka di hari Minggu pagi.

"Itu guys jadi pas tikungan tadi diserempet sama mobil merah," terang Ferry.


Dalam video tersebut, sepeda motor berwarna putih milik Deswita terlihat sudah terguling di pinggir jalan. Sejumlah rekan pun tampak berusaha membantu memindahkan motor milik Deswita.

Sementara itu, Ferry terlihat membantu sang istri untuk berdiri. Ia pun langsung membawa Deswita untuk duduk di atas motornya. Ferry lantas berusaha mencari tahu bagaimana kondisi kaki Deswita pasca mengalami kecelakaan tersebut.

Aktris cantk Poppy Sovia juga tampak membantu Deswita pasca mengalami kecelakaan. Beruntungnya, kecelakaan tersebut tak menyebabkan luka yang cukup serius untuk Deswita.

Belajar dari pengalaman, Ferry pun membagikan langkah-langkah awal yang harus diperhatikan saat ada anggota motor yang mengalami kecelakaan. Ia mengimbau untuk tak langsung memindahkan posisi kecelakaan korban agar dapat mengetahui adanya cedera atau patah tulang yang lain.

"Jangan langsung dibangunin, tanya ada yang sakit apa gak, takut ada yang patah, ada yang keseleo, jangan langsung yuk pingirin dulu, jangan," jelas Ferry. "Tetep jalan, ini tanya dulu sama yang lain, gak papa, yang lain juga jangan berhenti di tikungan gitu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait