Rizky Billar Bakal Polisikan Haters Jelang Hari Lamaran Dengan Lesty Kejora, Ini Pemicunya
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar kesal dengan ulah salah seorang haters yang mengusik hidupnya. Calon suami Lesty Kejora ini mempunyai maksud tertentu membawa kasus haters ke ranah hukum.

WowKeren - Rencananya Rizky Billar akan melamar Lesti Andryani alias Lesty Kejora pada 13 Juni mendatang. Namun jelang hari lamaran yang makin dekat, Billar justru berurusan dengan salah seorang netizen.

Aktor 25 tahun ini berencana melaporkan haters yang diduga menghina orangtuanya. Namun Billar enggan menjelaskan lebih lanjut terkait penghinaan yang dimaksud tersebut.

"Memang ada seperti itu (soal rencana membuat laporan). Saya nggak mau ungkapin kasusnya apa," kata Rizky Billar saat ditemui di Ciganjur, Jakarta Selatan pada Jumat (11/6) seperti dilansir dari Suara.

Billar menegaskan sebenarnya tak masalah jika dirinya yang menjadi sasaran haters. Namun jika keluarga yang dibawa-bawa, maka lain lagi ceritanya. "Ya saya tidak terima disinggung keluarga," ujarnya.


 Meski begitu, sejauh ini Billar memang belum membuat laporan di polisi. Ia hanya mengatakan bahwa dengan membawa kasus ini ke ranah hukum agar membuat pelaku menjadi jera.

"Ada arah ke sana (lapor polisi) kalau nanti orang itu sudah minta maaf, saya nggak mau gimana-gimana, mau jadi pelajaran aja," kata Billar. "Mau kasih contoh jangan pakai sosmed dengan tidak bijak dan tidak baik. Karena ya sosmed itu harus digunakan dengan hal positif. Mau kasih pelajaran buat orang banyak."

Sementara itu sebelumnya Billar mengungkap fakta soal pernikahannya dengan Lesty. Meski hubungan mereka sering dikira cuma gimmick, Billar memberi bukti bahwa sudah serius untuk menikah dengan Lesty sejak Januari 2021 lalu.

"Akhirnya setelah melewati cibiran,dibilang gimmick,dibilang ga serius.. " kata Rizki Billar dalam postingan Instagram pada Kamis (10/6). "Saya tahan2 semua ga saya publish soal hubungan saya yg tanpa mereka tau persiapan menuju pernikahan sudah kami persiapkan sejak bulan jamuari lalu(di slide 2 kami sudah bikin grup untuk mengurus semua acara,tanpa harus melibatkan keluarga)."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait