Sering Disebut Sebagai Wanita Inspiratif Indonesia, Begini Tanggapan Nagita Slavina
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina membagikan pendapat serta perasaannya perihal sering kali disebut sebagai wanita inspiratif Indonesia. Lantas apakah Nagita merasa terbebani akan pujian tersebut?

WowKeren - Nama Nagita Slavina memang telah dikenal telah menjadi idola bagi sebagian besar masyarakat Tanah Air. Paras yang cantik serta kepribadian bak malaikat membuat Nagita sering kali disebut sebagai wanita paling inspiratif di Indonesia.

Lantas bagaimaa tanggapan Nagita akan pujian tersebut? Raffi Ahmad pun baru-baru ini berkesempatan untuk menanyakan pertanyaan tersebut kepada Nagita. Raffi bertanya kepada sang istri perihal perasaannya kerap dianggap sebagai panutan serta wanita paling inspiratif.

Raffi juga bertanya apakah pujian itu menjadikan beban bagi Nagita. Sempat tertawa, Nagita pun seolah tak percaya bahwa dirinya telah menjadi icon wanita Indonesia.

Nagita lantas mengatakan jika dirinya sama sekali tak terbebani akan sebutan wanita inspiratif itu. Sebaliknya, Nagita mengaku senang bila ia membawa dampak positif bagi orang lain.Kendati demikian, Nagita tak menampik jika dirinya juga memiliki kekurangan. Hal itu lantaran Nagita merasa hanya seorang manusia biasa sama seperti yang lainnya.


"Ya bukannya terbebani, aku tuh bukan gak pernah merasa terbebani, ya Alhamdulillah kalau ada yang diambil positifnya ya Alhamdulillah," tutur Nagita. "Tapi balik lagi, kalau kita kan ya manusia, aku atau siapapun kan gak ada yang sempurna."

Nagita pun membeberkan sederet sifat buruknya yang tak banyak orang tahu. Nagita juga mengaku lebih memilih diam bila terdapat orang lain yang membicarakannya. Hal itu lantaran Nagita merasa niat baik sering kali disalahartikan buruk oleh orang lain.

"Aku juga banyak jeleknya, lelet, cengeng, suka malas-malasan, nah itu dia, kan aku sama kamu kan orangnya juga kan kalau diomongin apa aja kan diam, memang kita selalu memilih untuk diam," pungkas Nagita. "Ngapain dibuat berbelit-belit, ngapain juga kita harus bersuara, jadinya kadang-kadang maksudnya baik, jadinya memojokkan salah satu pihak."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts