Bintang Emon Bikin Konten Utang, Revina VT Nimbrung Tagih Uang Rp 25 Juta Jadi Sorotan
Instagram/revinavt
Selebriti

Bintang Emon kembali membuat konten kritis nan jenaka terkait masalah utang piutang. Revina VT jadi perbincangan usai menagih uang RP 25 juta di kolom komentar.

WowKeren - Bintang Emon memang dikenal dengan konten-konten kritisnya di Instagram. Kali ini, Bintang mengkritik soal oarng-orang yang susah saat ditagih hutang. Siapa sangka, konten Bintang tersebut juga memancing selebgram Revinta VT untuk ikut berkomentar.

"Teruntuk temen-temen ku yang minjem duit, tolong abis minjem duit jangan belajar sulap. Tiba-tiba ngilang, lo bukan David Copperfield. kalau lo doang yang ngilang nggak papa, masalahnya kan duit gue ngikut itu. Tolong jangan ngilang, soalnya kan perjanjiannya lu gue pinjemin bukan gue nafkahin, ya harus bayar dong," ujar Bintang Emon dalam video yang diunggah pada Jumat (11/6).

Bintang kemudian juga menyoroti masalah peminjam uang yang lebih galak dari yang memberi utang. Bintang tampak heran dengan fenomena tersebut.


"Kalau belum bisa bayar ya udah lah ya, tapi please, jangan galak. Pan itu duit gue. Inget pas lu minjem sopan bener kayak orang keraton lo. Pas gue tagih galaknya Allahuakbar, Bu Risma lewat. Kok bisa lo PD marah-marahin orang yang duitnya lo pakai, kok bisa? Ih keren banget kepercayaan diri lo," ucapnya.

Postingan Bintang itu pun direspon tak terduga oleh Revina VT. Mantan kekasih Young Lex itu juga turut curhat dan menagih hutang di kolom komentar. Tak tanggung-tanggung, jumlah yang ditagih Revina mencapai Rp 25 juta.

Photo-INFO

Instagram

"Mau nangis, mau nangis.. tolong bayar utang 25juta ke gue dong, standup comedian yang masuk penjara terus minta gue tebusin juga sekalian boleh ga si? BU nih :)," ungkap Revina.

Curhatan Revina itu pun langsung memicu rasa penasaran hingga spekulasi netizen. "Ow ow siapakah stand up comedian yg masuk penjara?" tulis @camexxxx. "Waduh 🔥," sambung @fatixxxx. "Ini maksudnya bintang + stand up comedian yg masuk penjara ngutang gitu?" pungkas @oreoxxxx.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts