Bosan Mirip Ukulele, Rahmawati Kekeyi Ungkap Harapan Ingin Jadi Gitar Spanyol
Instagram/ rahmawatikekeyiputricant
Selebriti

Rahmawati Kekeyi mengaku bahwa ia bosan memiliki bentuk tubuh seperti Ukulele. Dan kini ia pun sedang berusaha untuk berdiet dengan harapan badannya akan menjadi ideal seperti gitar spanyol.

WowKeren - Selebgram Rahmawati Kekeyi baru-baru ini berhasil menyita perhatian warganet lantaran penampilan terbarunya. Kekey dipuji semakin terlihat cantik karena kini ia tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Tak hanya itu, belakangan Kekey juga terlihat semakin gencar melakukan perawatan tubuh. Bahkan baru-baru ini, Kekeyi melakukan filler pada bagian hidungnya hingga perawatan agar kulitnya semakin terlihat cerah.

Sebelumnya Kekey memang menceritakan bahwa ia telah menjalani program diet dan perawatan tersebut selama tiga bulan belakangan ini. Alhasil Kekey mengaku berhasil menurunkan berat badannya hingga 10 kilogram.

Lantas baru-baru ini Kekey meminta dukungan pada warganet agar ia terus konsisten menjalani program dietnya itu. Yang mana Kekey kini menyadari bahwa hal itu juga penting untuk kesehatannya.


Di sisi lain, Kekey secara blak-blakan juga mengaku mulai bosan memiliki badan seperti Ukulele. Dan kini ia berharap agar ke depannya bisa menjadi cantik seperti gitar spanyol. Kekey pun mengungkapkan target berat badan ideal yang akan dicapainya.

"Minta doanya ya sahabat semoga aku bisa seperti gitar spanyol. G pengen jadi ukulele terus , biar sehat aku nya. Alhamdulillah tinggi badanku 136 sekarang berat badanku 53 doain ya bisa jadi 35 kg. Insya Allah doa terbaik akan terkabul 🙏🙏🙏," tulis Kekey sebagai keterangan pada foto postingannya.

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun langsung mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter terlihat ramai memberikan dukungan pada Kekey.

"Yok glow up key yok bisa yok. Nggk sabar liat kekey glow up," tulis seorang netter. "Aamiin semoga selalu sehat ya key dan banyak2 bersyukur dengan yang Allah sdh kasih jgn di tambahin2 lagi cukup dirawat yg telaten ya sahabat 😍🤗," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts