Usai Desak Luna Maya Menikah, Kartika Putri Curhat Sedih Soal Anak Gadisnya Kerap Dibully
Instagram/syarifahsyahratusalwa
Selebriti

Kartika Putra mengaku sedih dan ungkapkan sederet pernyataan ini usai sang anak gadis mendapatkan komentar jahat dari sejumlah warganet. Lantas seperti apa pembelaan Karput itu?

WowKeren - Baru-baru ini nama dua selebriti cantik Kartika Putri dan Luna Maya menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Karput sempat terlibat dalam satu podcast dan membicarakan pernikahan dengan Luna.

Sebuah pertanyaan Karput perihal kapan nikah kepada Luna pun menyita perhatian publik. Hal itu lantaran Karput disebut terlalu mencecar Luna seputar pertanyaan kapan menikah. Semakin menarik lantaran Luna memberikan jawaban menohoknya kepada Karput.

Di sisi lain, Karput pun meluapkan curhatannya perihal putri sambungnya, Syarifah Syahra, yang sempat dibully netizen. Gadis remaja yang biasa dipanggil Ipeh itu sempat disebut mirip dengan nenek-nenek lantaran gaya busana dan penampilannya.

Terkait hal tersebut, Karput pun merasa bersalah dengan Ipeh. Ia lantas langsung meminta maaf kepada ibu kandung Ipeh serta suaminya, Habib Usman.

"Itu sih yang pertama kali buat aku merasa bersalah dan minta maaf, aku minta maaf sama mamanya anak-anak dulu justru kan, 'mbak saya minta maaf ya, karena saya jadi imbasnya ke anak-anak'," tutur Karput. "Kedua minta maaf sama Habib minta maaf sama Ipeh."


Karput juga memberikan banyak pesan baik kepada Ipeh sebagai bentuk dukungan agar sang putri sambung merasa tenang. Ia lantas memuji Ipeh yang sudah berani tampil Syar'i sejak dini.

"Tapi aku ngomong ke Ipeh aku yang gak kayak gimana-gimana, aku bilang orang itu ada yang baik ada yang enggak, terus orang gak kenal kamu 100 persen, orang gak tahu siapa Ipeh," terang Karput. "Terus aku bilang sama Ipeh, justru ini ujian Ipeh, Ipeh kan masih kecil udah Syar'i."

Meski tak tampil menarik di depan publik, Karput mengaku kerap kompak berdandan sesuai dengan selera bersama Ipeh di dalam rumah. Hal itu bertujuan agar Karput dan Ipeh tetap bisa mengekspresikan diri mereka meski berpenampilan Syar'i di depan publik.

"Jadi memang mungkin penampilannya terlihat gak menarik, di rumah itu Ipeh aku dandanin sesuai anak gadis seusianya," jelas karput. "Aku kadang-kadang sama dia, kita beli baju tuh yang emang baju-baju gak berhijab, untuk kita di rumah bisa ekspresiin diri kita."

Terakhir, Karput juga memuji Ipeh lantaran berani tampil di depan publik tanpa menggunakan makeup. Perempuan berusia 30 tahun itupun mengakui belum bisa seperti Ipeh yang berani tampil di depan publik tanpa riasan. "Dan hebatnya Ipeh berani tampil tanpa makeup loh, aku aja masih bermakeup loh," pungkas Karput.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait