Banjiri Pujian, Song Joong Ki Akui Pelajari Banyak Hal dari Sosok Ini kala Gabung 'Vincenzo'
instagram/hi_songjoongki
TV
Demam Vincenzo

Song Joong Ki membeberkan mengenai hal paling membuatnya belajar dari drama yang ia bintangi yakni tvN 'Vincenzo'. Drama ini sukses mendapatkan banyak cinta dari para penggemar.

WowKeren - Drama tvN "Vincenzo" memang sukses mendapatkan banyak cinta dari penonton. Jalan cerita yang menarik dan akting memukau para pemeran berhasil membuat drama ini disukai.

Sang pemeran utama, Song Joong Ki pun mengaku bahwa ia mendapatkan banyak pelajaran usai membintangi "Vincenzo". Ia mengaku, sutradara "Vincenzo" yakni Kim Hee Won yang paling membuatnya banyak belajar.

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa ia ingin bisa menjadi pemimpin yang baik dan cerdas seperti PD Kim Hee Won. Sikap keras kepada PD Kim Hee Won menurut Song Joong Ki pun sangat positif lantaran ia tidak pernah membuat orang lain terbebani dan justru merangkul tanpa aling-aling.

"Hal yang paling aku pelajari adalah aku rasa aku mempelajarinya dari Sutradara Kim Hee Won. Dia sangat perhatian dan cerdas, dan dia pemimpin yang bisa memecahkan sesuatu tanpa membuat orang lain terbebani," ungkap Song Joong Ki.


"Dia bisa menjadi sangat keras kepala atas apa yang ia ingin tunjukkan, tapi dia fleksibel dan tahu bagaimana cara menjadikan sikap keras kepalanya untuk menyatukan orang," lanjut Song Joong Ki.

"Dia adalah sosok yang membuat orang-orang berkumpul dan merangkul mereka. Dia adalah pemimpin yang selalu merangkul orang lain dengan senyuman hingga akhir," terang Song Joong Ki.

Sikap PD Kim Hee Won menurut Song Joong Ki pun seakan menggambarkan karakternya yakni Vincenzo Cassano. Song Joong Ki mengaku ingin merubah menjadi pemimpin seperti PD Kim Hee Won di lokasi syuting sebagai aktor utama.

"'Vincenzo' adalah tentang karakter unik bernama Vincenzo Cassano yang bertemu dengan orang-orang yang jauh lebih unik dan bergabung dengan mereka. Aku rasa cerita ini menunjukkan proses bagaimana ia menjadi pemimpin mereka," jelas Song Joong Ki.

"Setelah melihat PD Kim Hee Won sebagai pemimpin, aku menyadari dia adalah contoh yang aku lihat sebagai sosok pemimpin yang baik. Seseorang yang bisa membuat bahagia banyak orang," tambahnya.

"Sebagai aktor utama, aku tentu juga akan menjadi pemimpin di lokasi syuting juga. Aku rasa aku belajar bahwa aku ingin menjadi sosok pemimpin sepertinya suatu saat ketika aku bekerja di suatu proyek," harap Song Joong Ki.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts