Penulis 'The Conjuring' Kolaborasi Bareng Sutradara 'Spiral' Garap Waralaba Horor Baru
Film

Mereka akan membuat waralaba horor yang diambil berdasarkan kisah rumah berhantu LaLaurie Mansion yang dianggap menarik bagi siapa saja yang menyukai hal-hal supranatural.

WowKeren - Chad dan Carey Hayes yang menulis "The Conjuring" berkolaborasi dengan Darren Lynn Bousman, sutradara dari empat film "Saw", termasuk "Spiral: From the Book of Saw" untuk membuat waralaba baru. Mereka akan mengembangkan sebuah franchise horor "The LaLaurie Mansion".

Bousman ditunjuk untuk mengarahkan film pertama. Chad dan Carey Hayes menulis skenario untuk film pertama berdasarkan LaLaurie Mansion, sebuah rumah yang ada di New Orleans.

Detail plot yang lebih detail masih dirahasiakan. Bousman mengatakan dalam sebuah pernyataan jika ia sudah lama menanti-nantikan untuk bisa ikut andil dalam proyek ini. Baginya LaLaurie Mansion menarik bagi siapa saja yang menyukai hal-hal supranatural.

"Bergabung dengan proyek ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya," katanya melansir Deadline. "Seingat saya, saya telah terobsesi dengan paranormal. Siapa pun yang mempelajari hal-hal supranatural mengetahui legenda dan informasi tentang LaLaurie Mansion."


Lebih jauh, ia menyebut bahwa baru-baru ini ia sempat menginap di rumah tersebut bersama Hayes bersaudara. Pengalaman yang didapatnya selama 72 jam itu ingin ia tuangkan dalam sebuah cerita yang bisa dinikmati oleh seluruh pemirsa di dunia.

"Baru-baru ini saya diizinkan masuk ke rumah itu dan bisa tinggal di sana bersama Hayes bersaudara. Tidak ada cara untuk mengartikulasikan 72 jam saya di dalam rumah itu. Rumah itu 'mengonsumsi' Anda. Sejarahnya melumpuhkan Anda," jelasnya lagi. "Hayes Bersaudara telah membuat narasi yang emosional, menegangkan, dan menakutkan sehingga saya tidak sabar untuk memperkenalkan dunia ke lokasi yang luar biasa ini."

"Darren bukan hanya seorang sutradara yang sangat kreatif, tetapi dia juga tahu bagaimana membangun sebuah franchise," kata Hayes bersaudara. "Kami sangat senang dia terlibat di film ini, dan tidak sabar untuk melihat apa yang dia bawa ke layar."

Ditutup untuk umum sejak tahun 1932, LaLaurie Mansion dianggap sebagai salah satu tempat paling berhantu di dunia. Rumah itu terkenal berkat Madame LaLaurie, seorang sosialita New Orleans yang tinggal di sana pada 1800-an. LaLaurie adalah seorang pembunuh berantai yang juga menyiksa sejumlah budak di rumah itu.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru