Makjleb, Jawaban Arief Muhammad Saat Ada Warganet Bolak-balik Minta Bantuan Bayar Utang Pinjol
Instagram
Selebriti

Arief Muhammad tak habis pikir dengan seorang netizen yang mengiriminya pesan DM untuk meminjam uang. Alih-alih mengiyakan, Arief justru memberikan jawaban menohok ini.

WowKeren - Arief Muhammad mendapat "teror" pesan dari netizen yang bolak-balik meminta bantuannya untuk melunasi pinjol (pinjaman online). Hal ini terungkap saat Arief membagikan tangkapan layar percakapan mereka di InstaStory, Sabtu (12/6).

Arief tak habis pikir, ketika netizen tersebut dengan santai memintanya untuk meminjamkan sejumlah uang. Dalam unggahan tersebut, tampak netizen mengirimkan beberapa pesan yang sama sekali tidak pernah dibalas oleh Arief.

"Bang, mohon berkenan untuk membaca DM saya," kata netizen itu. "Bang mau minta bantuan hanya 2 juta saja. Karena cicilan bulan ini kurang segitu."

Netizen tersebut dengan tidak tahu malunya memohon kepada Arief agar dipinjami uang sebesar Rp2 juta. Meskipun nominalnya tak banyak bagi Arief, namun pria yang sebentar lagi akan memiliki anak kedua ini tidak lantas membenarkan sikap netizen tersebut.


Bahkan netizen tersebut memberikan rincian pinjaman online yang harus dilunasinya. Terlihat ada lima pinjaman online berbeda yang dimiliki netizen itu. Jika ditotal, keseluruhan utang netizen tersebut mencapai Rp37 juta sekian.

Jumlah ini bisa dikatakan cukup banyak untuk sekadar pinjaman online. Oleh karena itu, si netizen berusaha merayu Arief agar berkenan membantunya. Sayangnya, reaksi Arief Muhammad justru di luar dugaan.

Alih-alih memberikan uang, Arief justru memberikan jawaban yang menohok. "Selesaikan apa yang kamu mulai. Semangat," tulis Arief sebagai keterangan unggahannya.

Melihat unggahan Arief yang sempat di-repost oleh akun gosip ini, netizen lainnya mengaku geram. Mereka beramai-ramai menyebut netizen itu tidak tahu malu sampai men-DM publik figur untuk meminta bantuan.

"Sekarang orang ngutang kok gak pernah malu ya, miris," komentar @ivan*****. "Bang arif bilaik 'lah lu sapaa?'," sahut @julia*****. "Njirrrr. Itu ngutang buat glamor doang atau kebutuhan hari hari?" tanya netizen lainnya penasaran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru