Berat Badan Jeongyeon TWICE Turun 8 Kg Demi Comeback, Netizen Khawatirkan Kesehatannya
Selebriti

TWICE comeback dengan mini album 'Taste of Love.' Tak lama setelah perilisan mini album ke-10 mereka ini, dilaporkan bahwa berat badan Jungyeon turun sebanyak 8 kg untuk comeback grup.

WowKeren - Tahun lalu, Jeongyeon TWICE sempat hiatus dari kegiatan promosi karena masalah kesehatan. Kini, penyanyi kelahiran 1996 tersebut bergabung kembali dengan TWICE untuk comeback terbaru mereka dan mengungkapkan kondisinya sekarang.

Pada 9 Juni lalu, TWICE membuat comeback mereka dengan mini album "Taste of Love." Tak lama setelah perilisan mini album ke-10 mereka ini, dilaporkan bahwa berat badan Jungyeon turun sebanyak 8 kg untuk comeback grup.

Oktober lalu, JYP Entertainment mengumumkan hiatus Jungyeon karena masalah kesehatannya, termasuk herniasi leher dan kecemasan. Sejak saat itu, banyak penggemar yang mengharapkan kesembuhannya yang cepat.


Jeongyeon sempat tampil di 30th Seoul Music Awards awal tahun ini tapi dia tampaknya telah mendapatkan sedikit berat badan karena obat-obatannya. Meskipun visualnya memukau seperti biasa, fakta bahwa dia masih dalam pengobatan membuat banyak netizen khawatir tentang kesehatannya.

"Itu karena dia sakit, dia pasti sangat menderita," komentar netizen. "Dia imut bahkan ketika berat badannya bertambah. Semoga dia tetap sehat," kata netizen lainnya. "Jangan sakit, kesehatanmu adalah yang paling penting," ujar yang lain.

"Dia favoritku di antara member TWICE... Aku sangat senang melihatnya kali ini," kata netizen. "Kesehatanmu adalah yang paling penting... Kamu tetap imut meskipun kamu gemuk," komentar yang lain. "Tidak, tapi Jeongyeon tetap imut meski berat badannya bertambah," imbuh lainnya.

Sementara itu, TWICE saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik serta variety show. Girl grup tersebut menuai banyak pujian atas performance comeback stage mereka di "Music Bank" Jumat (11/6) lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts