Stafsus Presiden Diaz Hendropriyono Positif COVID-19 Bersama Anak-Istri
Instagram/diaz.hendropriyono
Nasional
COVID-19 di Indonesia

Staf Khusus Presiden Joko Widodo, Diaz Hendropriyono, mengungkapkan bahwa dirinya bersama anak dan istri telah terpapar COVID-19 sejak beberapa hari yang lalu.

WowKeren - Staf khusus Presiden Joko Widodo Bidang Intelijen, Diaz Hendropriyono, dinyatakan positif terpapar virus corona (COVID-19). Hal ini diungkapkan Diaz melalui akun Instagram pribadinya, @diaz.hendropriyono.

"Dan akhirnya pertahanan tubuhku ditembus juga oleh COVID-19," demikian kutipan unggahan Diaz, Minggu (13/6).

Mantan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) tersebut berdoa untuk yang terbaik. "Doa saya yang terbaik untuk semua," tulis Diaz di kolom caption.

Tak sendiri, Diaz rupanya terpapar COVID-19 bersama istri dan anaknya. "Sayangnya demikian (terpapar)," ujar Diaz kepada CNN Indonesia, Senin (14/6).


Meski demikian, Diaz tidak menjelaskan secara detail sejak kapan dirinya dinyatakan positif COVID-19. Ia hanya menyebutkan bahwa dirinya sekeluarga telah terpapar COVID-19 sejak beberapa hari yang lalu.

"Sejak beberapa hari ini, bersama istri dan anak," kata Diaz. Kini, Diaz tengah menjalani perawatan.

Di sisi lain, belakangan ini Diaz sempat ramai diperbincangkan usai namanya diseret Habib Rizieq dalam kasus penembakan enam laskar FPI. Diketahui, keenam laskar FPI tersebut tewas usai sempat terlibat bentrok dengan polisi di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek tahun lalu.

"Diaz Hendropriyono yang diduga kuat terlibat dalam pembantaian enam laskar FPI pengawal saya pada 7 Desember 2020," tutur Habib Rizieq kala membacakan nota keberatan atau pledoi kasus tes swab RS Ummi Bogor di PN Jakarta Timur pada Kamis (10/6) pekan lalu.

Menanggapi tudingan Habib Rizieq tersebut, Diaz lantas memberikan bantahan. "Bisa aja. Enggak-lah (terlibat)," tutur Diaz kepada detikcom, Kamis (10/6).

Lebih lanjut, Diaz menyebut tudingan Habib Rizieq tersebut hanya mengada-ada. "Ngomong kok ngalor-ngidul. Bisa aja Rizieq buat berita. Orang enggak jelas," lanjutnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts