Iis Dahlia Komentari Rumah Tangga Ammar Zoni-Irish Bella: Repot ya!
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia menanyakan alasan Irish Bella berhenti mengikuti banyak akun rekan-rekannya di Instagram. Kesepakatan antara Irish dan Ammar Zoni bikin Iis Dahlia ikut berkomentar.

WowKeren - Iis Dahlia sebagai host "Capcus" Trans 7 tampak mengunjungi rumah Irish Bella dan Ammar Zoni. Dalam kesempatan tersebut, Iis menanyakan alasan Irish berhenti mengikuti akun Instagram rekan-rekannya. Ternyata Ammar lah yang meminta Irish melakukan hal tersebut.

"Terus kenapa di IG kamu semua orang di-unfollow? Permintaan Ammar?" tanya Iis. "Iya. Karena ya dulu gitu lah, sebelum berhijab kan masih kayak cemburu-cemburuan. 'Km kok follow ini? Kok follow mantan? Kok follow ini ini?'" jawab Irish.

Irish Bella lantas meng-unfollow semua orang karena merasa tidak enak apabila hanya beberapa saja. Tak hanya Irish, Ammar Zoni pun melakukan hal serupa.

"Trus gak boleh follow siapa pun?" tanya Iis lagi. "Kata dia 'Unfollow lah orang-orang yang punya masa lalu sama kamu, ngapain'. Ya udah kalo cuma satu dua tiga, semuanya aja unfollow," tutur Irish.


"Daripada nanti jadi nggak enak, jadi semua aja rata di-unfollow? Ammar melakukan hal itu nggak?" timpal Iis. "Sama dong," balas Irish.

Mengetahui kesepakatan dalam rumah tangga Irish dan Ammar, Iis berkata "Repot ya kehidupan rumah tangganya." Irish pun hanya tertawa mendengar komentar tersebut.

Namun tidak bagi netizen yang membahas tayangan ini di salah satu akun gosip. Komentar Iis terhadap kesepakatan dalam rumah tangga Irish dan Ammar ditanggapi sinis. Sedangkan keputusan Irish untuk menyenangkan sang suami sukses menuai pujian.

"Si tukang ngerendahin orang," sindir akun @maaruxxx. "Mantap sich laki bini kya gtu, klau cemburuan yaa sekalian aja kan unfol smua, ekekekkk. Mau juga tapi tak bisa keknya," balas akun @diahxxx.

"Semua rumah tangga punya cara tersendiri agar kehidupan rumah tangganya Adem Ayem&Bahagia," komentar akun @ani_xxx. "Sama sprti suamiku,, ngak blh follow laki2, wa pun ngak blh ada laki2. Hanya prmpuan n prmpuan saja," kata akun @raudhahxxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts