Rizky Billar dan Lesty Kejora Akhirnya Lamaran, Rey Mbayang Ikut Mengucap Syukur Karena Ini
instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang tulis sebuah pesan manis di hari lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora pada 13 Juni 2021 kemarin, ungkap permohonan maaf hingga bersyukur karena hal ini.

WowKeren - Pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora semakin memantapkan hati dengan hubungan asmara mereka. Hal ini ditandai dengan digelarnya acara lamaran resmi Billar dan Lesty pada hari Minggu (13/6) kemarin.

Momen lamaran yang juga disiarkan di sejumlah stasiun televisi ini pun sempat menjadi perbincangan hangat publik. Bukan hanya karena potret tempatnya yang megah dan indah namun juga para pendamping Billar dan Lesty yang tak kalah memiliki paras menawan.

Salah satu pasangan yang seharusnya ikut mendampingi acara lamaran Billar dan Lesty kala itu adalah Dinda Hauw dan sang suami Rey Mbayang. Sayangnya mereka tak bisa hadir di momen istimewa kemarin. Terkait hal ini, Rey Mbayang menuliskan sebuah pesan manis untuk kedua sahabatnya.

Rey nampak mengunggah foto Billar dan Lesty dalam balutan busana berwarna biru. Menyertai unggahan itu, Rey Mbayang mengaku ikut berucap syukur lantaran melihat niat dua orang baik yang ia kenal yakni Billar dan Lesty untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Ini juga salah satu hal yang membuatku bersyukur hari ini, melihat dua orang baik yang menyatukan niat ibadah bersama,” ucap Rey Mbayang dalam unggahan Insta Stories miliknya.


Rizky Billar dan Lesty Kejora Akhirnya Lamaran, Rey Mbayang Ikut Mengucap Syukur Karena Ini

Insta Stories/@rey_mbayang

Rey Mbayang juga mengaku senang menjadi bagian dari pihak yang mengetahui segala prosesi persiapan hari bahagia Billar dan Lesty. “Aku dan Dinda sangat bersyukur untuk kebahagiaan kalian hari ini dan seterusnya. Senang rasanya bisa menjadi bagian yang dipercaya untuk tahu persiapan demi persiapan yang dilakukan,” ungkap suami Dinda Hauw.

Namun kemudian Rey menyampaikan permohonan maafnya. Hal ini lantaran ketidakhadirannya di momen bahagia Billar dan Lesty tersebut. Bukan tanpa alasan, seperti diketahui bahwa Dinda Hauw saat ini tengah hamil besar dan segera melahirkan. Meski begitu doa tetap mereka panjatkan untuk sang calon pengantin Rizky Billar dan Lesty Kejora.

Maaf belum bisa hadir karena berhubungan dengan kehamilan Dinda. Tapi insya Allah doa selalu menyertai kalian berdua,” sambung Rey Mbayang. “Semoga Allah lancarkan dan Allah jaga setiap niat baiknya yaa. Lancar sampai hari H.

Sebelumnya postingan serupa juga telah diunggah oleh Dinda Hauw. Dinda Hauw meminta maaf sekaligus beber alasan tak bisa memenuhi undangan lamaran Billar dan Lesty.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru