Bakal Jadi Bridesmaid, Dinda Hauw Minta Maaf ke Lesty Kejora-Rizky Billar Tak Bisa Hadiri Lamaran
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang terdaftar sebagai pendamping mempelai untuk pernikahan Lesty Kejora-Rizky Billar. Sayangnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang tidak bisa hadir dalam acara lamaran kemarin.

WowKeren - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang terdaftar sebagai pendamping pengantin dalam rangkaian acara pernikahan Lesty Kejora (Lesti Andryani)-Rizky Billar. Dalam acara lamaran, Minggu (13/6) kemarin, sejumlah bridesmaid dan groomsman terlihat ikut hadir. Tapi tidak dengan Dinda Hauw serta Rey Mbayang.

Dinda pun memberikan penjelasan atas ketidakhadirannya dalam acara penting Rizky Billar dan Lesty Kejora tersebut. Ternyata Dinda Hauw terhalang oleh anjuran dokter. Dokter kandungan menyarangkan agar Dinda Hauw fokus dan siaga untuk proses kelahiran buah hati pertamannya.

"#MasyaAllah #Tabarakallah Happy Engagement sahabatku @rizkybillar & @lestykejora , Bismillah lancar sampai hari H nanti.. maaf belum bisa ke sana karna kata dokter harus siaga lahiran baby A Peluk hangat dari aku, Reu dan Baby A buat kalian," tulis Dinda Hauw dalam Instagram Story-nya pada Minggu (13/6).

Photo-INFO

Instagram Story


Dinda juga menyampaikan pesan manis serta doa untuk acara lamaran Lesty dan Rizky Billar agar diberi kelancaran. Tak lupa Dinda Hauw juga menyampaikan salam dari sang suami, Rey Mbayang, dan calon buah hati mereka yang dijuluki Baby A.

Dalam unggahan Instagram Story selanjutnya, Dinda Hauw terlihat menjawab sejumlah pesan DM dari para netizen. Di antaranya soal vlog persiapan kelahiran hingga prosedur persalinan di rumah sakit.

Photo-INFO

Instagram Story

"Oh Iyaa aku belum sempat buat (Vlog persiapan lahiran) guys.. Sabar yaaa insya Allah dalam waktu dekat buat deh," ujar Dinda.

"Ga cuma di sana kok, di negara kita juga ada RS yang tidak memperbolehkan adanya pendamping karna untuk kebaikan Ibu dan juga bayi.. aku aja sebenernya hari ini sudah harus swab PCR.. semoga kita semua selalu di lindungi dan di lancarkan sampai dede bayi lahir nanti ya.. Aamiin ya Allah," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts