Intip Gemasnya Tingkah Rezky Aditya Saat Pesan BTS Meal, Citra Kirana Puji Begini ke ARMY
instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Intip gemasnya tingkah Rezky Aditya yang begitu antusias saat memesan menu makanan hits BTS Meal hingga pujian yang dilayangkan Citra Kirana kepada ARMY.

WowKeren - Peluncuran menu makanan BTS Meal hasil kolaborasi restoran cepat saji McDonald’s dengan Bangtan Boys hingga saat ini masih menarik perhatian. Antusias masyarakat khususnya penggemar BTS atau yang biasa disebut ARMY begitu terasa, tak terkecuali dari kalangan selebriti sendiri.

Terbaru, pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana sendiri tak ketinggalan dalam meramaikan kehebohan pembelian BTS Meal ini. Perjuangan mereka pun terekam dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Ciky Citra Rezky, pada Minggu (13/6) kemarin.

Awalnya Citra Kirana terlihat mendatangi langsung salah satu gerai McD untuk membeli BTS Meal, sayangnya saat itu pihak resto belum membuka layanan pemesanannya. Hingga akhirnya ia pun memilih memesan via telepon langsung ke restoran tersebut bersama sang suami.

Lucunya Rezky Aditya terlihat begitu antusias saat hendak memesan BTS Meal ini. Meski sempat beberapa kali gagal, namun pasangan ini terus mencobanya. Saat akhirnya bisa memesan, Rezky Aditya terlihat lucu lantaran kehebohan yang dibuatnya.


Salah satu sikap gemas Rezky adalah saat ia ingin membeli 4 paket BTS Meal sekaligus yang tentunya melebihi batas pemesanan. Atau saat Rezky mengucapkan terima kasih dalam Bahasa Korea setelah selesai memesan membuat para penggemarnya semakin gemas bukan main.

“Mbak saya mau order dong mbak BTS. Dengan saya Rezky Aditya,” ucap suami Citra Kirana sempat joget kegirangan. “Pesan empat paket,” kata Rezky antusias. “Oh maksimal dua, oh yaudah dua deh kalau gitu,” sambungnya sedikit kecewa.

Kamsahamnida,” celetuk Citra Kirana. “Kamsahamnida,” ucap Rezky Aditya seraya menunjukkan pose jari yang membentuk hati atau finger heart setelah selesai memesan.

Selanjutnya, Rezky dan Ciki pun membuat review menu BTS Meal ini layaknya penggemar lainnya. Pada kesempatan itu Citra Kirana juga sempat melayangkan pujian kepada ARMY di Indonesia lantaran penggemar BTS ini juga dikabarkan sempat menggalang donasi untuk Palestina.

“Tapi aku salutnya sama ARMY katanya ya kalau nggak salah, mereka bikin donasi untuk korban Palestina gitu sayang,” kata Citra Kirana. “Kalau menurut aku nggak papa sih mereka nge-fans sama seseorang tapi ada hal positifnya,” sambung istri Rezky Aditya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru