Ayah Ayu Ting Ting Dikritik Dugaan Body Shaming Nagita Slavina, Ramalan Nyai Kidul Mengejutkan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Peramal Nyai Kidul mengungkap pendapatnya soal perkataan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, kala menepis tudingan sang putri suka plagiat gaya artis lain. Tak cuma itu, Nyai Kidul juga membahas soal nasib Ayu dan Nagita.

WowKeren - Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak, sempat pasang badan soal rumor putrinya suka meniru alias plagiat gaya artis lain. Rozak menegaskan kalau hal itu tidak benar.

"Ayu mah nggak pernah plagiat sama orang. Dia mah dari dulu jadi artis Korea style," tutur Rozak dalam sebuah wawancara TV. "Kita lihat dulu keadaan badannya. Cocok nggak yang diplagiatin sama anak saya? Bener-bener cantik, badan juga bagus. Siapa dulu yang diplagiatin. Ngaca dulu kali yah!"

Pernyataan Rozak ini sempat memicu reaksi sinis. Banyak yang menduga kalau Rozak menyentil sosok Nagita Slavina. Pasalnya, Ayu kerap disindir oleh haters terkait dugaan plagiat gaya fashion istri Raffi Ahmad itu.

Instagram

Ramalan Nyai Kidul Soal Perkataan Ayah Ayu Ting Ting

Menanggapi hal itu, Nyai Kidul ikut buka suara. Peramal kondang tersebut terheran-heran dengan perkataan Abdul Rozak tersebut. Menurut Nyai Kidul, Rozak emosi karena Ayu selalu dibully. Disisi lain, Nyai Kidul bersimpati pada Gigi yang kerap memperlihatkan aura positif.


"Et Dah pak haji mulut nya licin amat,sampe kepeleset gt ngomong nya 😁🤭ngebela anak sih boleh2 aja karna pasti akan kesel kalau anak selalu di salahkan byk orang," ujar Nyai Kidul. "Tp kenapa jadi kesono2 ya bahasa nya,pdhl neng gigi gak tau apa2,dia mah artis yg gak suka aneh2,makanya dia selalu bawa aura positif utk orang2 terdekat nya trmasuk utk swminya."

Nyai Kidul juga menerawang kalau sikap Rozak ini akan membuat Ayu semaki dibully netter. Nyai Kidul lantas memprediksi nasib Ayu di masa depan.

"Jstru dengan begini anak pak hj akan semakin di cemooh akan semakin di benci byk orang,tp insha Alloh kalo nt neng ayu udh nikah mah haters akan berkurang,yg mau sama ayu mah ada aja sebenarnya,cm pada berat di ongkos😁 sy do'a kan neng ayu cepet nikah dan RT neng gigi selalu rukun bahagia sejahtera,sy mah gak mihak kemana2," ujar Nyai Kidul.

Sejumlah netter sempat iku berkomentar dan menyentil Rozak atas kesombongannya. Ia diingatkan kalau Ayu tak serta merta populer seperti saat ini.

"Kkalau gak Alm Olga yang nyanyiin lagu anak mu dan menaikkan nama anakmu gak bakalan terkenal sampai saat ini anakmu pak Rozak.. Sombong Amaat," sindir netter. "Kasian Ayu punya org tua yg malah memperburuk keadaan," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts