Sering Dipuji, Nagita Slavina Akui Punya Rasa Insecure Terhadap Hal Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sering disanjung dan terima pujian, rupanya Nagita Slavina juga memiliki perasaan insecure terhadap orang lain. Seperti apa penjelasan serta pengakuan Nagita itu?

WowKeren - Nama Nagita Slavina memang kerap menjadi primadona serta menginspirasi masyarakat Tanah Air. Bukan rahasia lagi bila Nagita selalu banjir akan pujian serta sanjungan dari publik.

Kendati demikian, Nagita mengaku hanyalah manusia biasa sama seperti orang lain. Bahkan istri Raffi Ahmad itu tak menampik jika dirinya juga memiliki rasa insecure seperti wanita-wanita pada umumnya.

Hal itu diungkapkan Nagita lantaran Raffi bertanya lebih dulu apakah sang istri memiliki rasa insecure. Di depan Raffi, ibu bakal dua anak itu mengaku memiliki insecure lantaran hanyalah manusia biasa. Nagita juga kerap merasa insecure bila wajahnya sedang tumbuh jerawat.

Tak hanya itu, Nagita mengakui kerap insecure dengan orang lain bila dirasa dirinya tak tahu apa-apa. Hal itu diungkapkan Nagita bersama Raffi di dalam podcast YouTube channel-nya sendiri yakni Rans Entertainment.

"Ya sering lah namanya juga manusia, misal ini ada jerawat satu, aduh lagi jarawatan nih," tutur Nagita. "Enggak, aku tuh insecure kalau aku tuh gak tahu apa-apa."


Nagita pun memberikan sedikit penjelasan terhadap rasa insecure-nya itu. Ia menjelaskan rasa insecure-nya itu akan tumbuh saat Nagita tengah berada di forum atau perkumpulan orang-orang hebat.

Hal itu terjadi apabila Nagita merasa tak mempunyai argumen atau materi apapun untuk bergabung dengan orang-orang hebat tersebut. Sehingga Nagita tak mau terlihat kosong dan nihil tanpa argumen di depan banyak orang.

"Contohnya apa ya, misalnya apa ya, di forum atau di apa terus di manapun juga terus mereka pada ngomongin apa terus aku nihil gitu, gak tahu apa-apa gitu kosong," jelas Nagita. "Jadi gak punya argumen untuk ngomong apa-apa."

Alhasil, untuk menghindari hal tersebut, Nagita berusaha untuk mencari tahu tentang banyak hal. Sehingga, ia tak perlu merasa insecure bila harus menghadiri acara penting apapun.

"Tapi di saat kita, jadinya belajarnya supaya gak insecure ya banyak cari tahu gitu, tapi yang penting-penting," pungkas Nagita.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts