Aurel Hermansyah Akhirnya Ketemu Anang-Ashanty Setelah Pulang Liburan, Ungkap Kerinduan Mendalam
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah mengabadikan momen pertemuan dengan Anang dan Ashanty dalam postingan terbaru. Mereka memang baru saja pulang liburan dan kini perdana ketemu,

WowKeren - Aurel Hermansyah mengabadikan momen pertemuannya dengan Anang Hermansyah serta Ashanty. Diketahui, keluarga Hermansyah memang baru saja pulang dari Turki. Atta dan Aurel sendiri baru pulang dari liburan di Bromo.

Dalam unggahan yang dibagikan, Aurel terlihat tersenyum semringah bisa bertemu kedua orangtuanya. Ia berdiri di samping sang suami tercinta, Atta Halilintar. Ada juga adik Aurel, Azriel Hermansyah serta adik Atta, Thariq Halilintar.

Aurel mengungkap rasa lega karena sudah bertemu dengan Anang dan Ashanty serta Azriel. Ia juga membeberkan rasa nyaman karena rumahnya dengan kedua orangtua berdekatan sehingga bisa bebas memakai daster.


"Akhirnyaaa ketemuuuu kangeeenn.. setelah pada liburaaan," tulis Aurel Hermansyah dalam postingan Instagram pada Senin (14/6). "Enaakk kalo rumahnyaaa dekett pake baju tidurpunn jadiii."

Putri sulung Krisdayanti ini juga mengatakan sudah banyak ngobrol dengan mereka. Aurel pun menunggu kedatangan Ashanty, Anang dan Azriel untuk datang ke rumahnya.

"Abis ngobrol2 banyaak bangeet seruuu! ditunggu gantian kerumah Kita yaaaa bund pii jieell," sambung Aurel.

Postingan Aurel disambut bahagia oleh netizen. Tak sedikit dari mereka turut bergembira mengetahui momen pertemuan Aurel dengan Anang dan Ashanty setelah pulang liburan.

"Siappp kak loli... @aurelie.hermansyah," kata Azriel Hermansyah. "Masyaa Allah aurel makin cantik selama berhijab, semoga istiqamah ya neng dan sakinah mawaddah warahmah," sambung akun @eka***. "Bahagianya Mpok Nur," tambah akun @evy***. "Alhamdulilah bahagia lihat kebersamaan geng cupy ,bunda & pipi..semoga kalian sehat & bahagia selalu," seru akun @bunda***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru