Tara Budiman Diduga Minta Maaf atas Postingan Istri, Keanu Agl: Emang Harus Lucu Setiap Saat?
Instagram/tarrabudiman/keanuagl
Selebriti

Sebelumnya istri Tara Budiman mengkritik sikap seorang influencer yang dianggapnya tidak ramah. Keanu Agl rupanya langsung menghubungi Tara via WhatsApp.

WowKeren - Unggahan istri Tara Budiman, Gya Sadiqah langsung jadi sorotan ketika menuliskan curhatannya mengenai sikap seorang influencer. Dikenal kocak, influencer yang dimaksud Gya ini justru bersikap tidak ramah kepadanya dan rekan-rekan.

Saat ditanya inisial influencer yang dimaksud, Gya menjawab B yang merujuk pada kata BAHAYA sambil memperlihatkan emoji ngakak. Nama Keanu Agl diduga kuat sebagai influencer yang dimaksud sepupu Raffi Ahmad itu.

Seakan membenarkan, Keanu membagikan obrolan WhatsApp dengan seseorang yang namanya disensor. Sebagai gantinya, kontak WhatsApp tersebut diganti dengan nama B dan BAHAYA yang memperkuat dugaan sedang menanggapi sindiran Gya.

"Emang aku harus lucu setiap saat ya?" tanya Keanu pada Senin (14/6) melalui InstaStory. "Emang foto aja gak cukup ya?"

Tara Budiman Diduga Minta Maaf atas Postingan Istri Soal Keanu Agl

Instagram

Chat WhatsApp yang dibagikan pun diduga merupakan obrolan Keanu dan Tara Budiman. Keanu terang-terangan mempertanyakan sikap istri Tara yang langsung direspons dengan permintaan maaf.


"Ooohh doi pikir loe sombong, uda gw jelasin kmaren.. sorry yaahh nuuu klo doi posting kaya gt, gw dah tegur," tulis pengirim WhatsApp diduga sebagai Tara. "Doi pikir loe bakalan becandaan gt naah gw bilang, yaa org lg cape atau mungkin doi lg buru2x."

Keanu pun meminta maaf atas sikapnya kepada Gya. Karena merasa tak enak, Tara berniat menelepon tetapi ditolak oleh Keanu.

"Gausah santai, ntar makin gak ramah gue," kata Keanu. "Yoweiss. Gw sekali lagi minta maaf yaah nuu klo ada sikap yg gak enak dan buat loe jadi bete," tandas pengirim WhatsApp diduga sebagai Tara Budiman.

Percakapan tersebut dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah dan menuai pro kontra. Sebagian warganet memahami Keanu yang tak bisa selalu dalam kondisi baik, tetapi ada pula yang nyinyir.

"Lu yang naruh ekspektasi tinggi ke orang, eh lu yg ngambek tu orang ga menuhin ekspektasi elu. Sedih," komentar akun @benxxx. "Dahlah lg baper kali tuh si ken... Tuh lakik nya udah minta maaf segitu nya malah jawaban nya seadanya gitu ken nya," balas akun @dewi_xxx.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts