Bikin Pangling, Penampilan Lucinta Luna Dipuji Cantik Parah Saat Endorse Produk Kecantikan
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna menuai banyak pujian kala membagikan potret untuk mempromosikan sebuah produk kecantikan. Pasalnya penampilan Lucinta di potret tersebut tampak tak seperti biasanya.

WowKeren - Sosok Lucinta Luna saat ini sudah kembali meramaikan industri hiburan Tanah Air setelah sempat menghilang lantaran dipenjara atas kasus penyalahgunaan narkoba. Bangkit dari keterpurukan, Lucinta membuktikan jika dirinya bisa kembali meraih popularitsnya seperti sedia kala.

Tak lama setelah bebas dari penjara, Lucinta megaku bahwa kini ia makin kebanjiran tawaran endorse. Seperti baru-baru ini, Lucinta terlihat membagikan sebuah postingan kala ia mempromosikan sebuah produk kecantikan.

"Hii guys ratu mau kasih kalian tips glowing ala ratu salomeh selama inii... Mana nihh yang sering ngeluh punya kulit wajah yang kering?" tulis Lucinta mengawali ulasan pada foto postingannya.


Namun yang membuat menyita perhatian adalah penampilan Lucinta di potret tersebut. Pasalnya penampilan tersebut membuat artis berusia 31 tahun ini tampak tampil begitu berbeda.

Dalam potretnya, Lucinta tampil dengan riasan flawless yang tampak selaras dengan warna baju yang dipakainya. Ia lantas menggelung rambutnya membuat penampilan Lucinta menjadi lebih fresh.

Bikin Pangling, Penampilan Lucinta Luna Dipuji Cantik Parah Saat Endorse Produk Kecantikan

Instagram

Menilik dari kolom komentar, banyak warganet yang mengaku pangling dengan penampilan Lucinta tersebut. Tak sedikit pula dari mereka memuji Lucinta jadi terlihat begitu cantik dari biasanya.

"Masya'allah ratu cantik banget😍," komentar seorang netter. "Dkira sya ma org cina pas,tau d lihat ternyata ratu😍😍," sahut netter yang lain. "Semakin hari kecantikan ratu semakin memukau 😍😍perfect," timpal akun yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait