Putri Titian Bikin Heboh Pamer Potret Jaman SMP, Dipuji Tak Pernah Menua
Instagram/putrititian
Selebriti

Putri Titian berhasil menyedot perhatian netizen gara-gara unggahan foto lawasnya saat masih SMP. Istri Junior Liem ini lantas ramai dipuji tak pernah menua dan selalu awet muda.

WowKeren - Baru-baru ini Putri Titian berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, istri Junior Liem itu mendadak membagikan potret lawas dirinya dengan sang suami.

Yang mana pada saat itu Putri membagikan potret dirinya saat masih mengenakan seragam SMP. Ia tampak tampil cantik dan mengemaskan dengan rambut panjang dan berponi.

Putri lantas menyandingkan potret tersebut dengan foto suaminya kala masih menjadi mahasiswa. Di sana Junior Liem tampak tampil sederhana dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

Mengiringi unggahannya, Putri menjelaskan bahwa saat ia masih SMP, suaminya kala itu sedang menjadi mahasiswa baru. Tak hanya itu, Putri juga menjelaskan bagaimana ia saat SMP baru mulai mengenal apa itu namanya pacaran.


"Ketika momom lagi belajar pacaran waktu SMP, segitu grogi nya padahal cuman pegangan tangan doang eh papi yuyun yang statusnya udah Maba lagi bergrilya di kampus baru ckckckck ..," tulisnya sebagai keterangan pada foto postingannya.

Putri kemudian menduga bahwa potret lawas tersebut akan mampu membuat mantan gebetannya tertawa. "Ps: gebetan yuyun & gebetan momom kalo liat muke muke ini pasti mesem mesem nih gue tau bgt hahahaaha," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Putri tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka memuji Putri tak pernah menua dan selalu terlihat muda. Hal ini tak ayal mengingatkan mereka pada sinetron lawas yang pernah dibintangi oleh Putri.

"Cakep bener sih mom. Kya gak tua2 gimana sih 😒," komentar seorang netter. "Momom dari dulu mukanya ga berubahπŸ˜‚," sahut netter lainnya. "Momom maa syaa Allaah awet muda.. inget sinetron sissy dan ftv 😍😍😍," timpal akun lainnya. "Ih sumpah ga berubah muka dua pasangan kesukaan ini, main FTV anak sma aja cocok ampe skrg😭😭😭 bingung deh aku!! 😍 @putrititian," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts