Alex Rodriguez Mantan Kekasih JLo Tinggalkan Apartemen Katie Holmes, Diduga Tengah Berkencan
Instagram/katieholmes
Selebriti

Alex Rodriguez kepergok baru saja keluar dari apartemen Katie Holmes. Hal itu membuat Alex santer dirumorkan tengah berkencan dengan Katie, seperti apa kebenarannya?

WowKeren - Mantan kekasih Jennifer Lopez yakni Alex Rodriguez tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, Alex tengah santer dirumorkan berkencan dengan aktris cantik Katie Holmes.

Hal itu lantaran Alex didapati baru saja keluar dari gedung apartemen tempat tinggal Katie. Mantan atlet baseball itu kepergok tengah berada di kawasan New York City dan didapati meninggalkan apartemen milik Katie yang berada di Manhattan. Alex kepergok tengah berada di kawasan kediaman Katie pada Senin (13/6).

Kendati demikian, masih belum diketahui dengan pasti apakah Alex mengunjungi tempat tinggal Katie. Namun, para penggemar telah ramai memastikan bahwa Alex dan Katie tengah berkencan.

Dalam foto-foto yang dibagikan Hollywood Life, Alex tampak keluar dengan gadget serta kacamata hitamnya dari gedung apartemen Katie. Bapak dua anak itu mengenakan kaos serta celana senada yakni warna putih.


Sementara itu, tak kalah mengejutkan lantaran Alex baru saja mengunggah sebuah postingan bersama mantan istrinya, Cynthia Scurtis. Postingan itu dibagikan kepada publik melalui laman Instagram pribadinya pada Minggu (13/6). Dalam postingan tersebut, Alex dan Cynthia tampak baru saja selesai nge-gym bersama.

Sebelumnya, Alex dan Cynthia resmi menikah pada 2002 silam. Dari pernikahan tersebut, Alex dan Cynthia dikaruniai dua putri cantik bernama Natasha dan Ella.

Putri sulung Alex yakni Natasha diketahui telah berusia 16 tahun. Sementara itu, putri bungsunya, Ella, saat ini berumur 13 tahun.

Namun sayangnya, pernikahan Alex dan Cynthia hanya mampu bertahan selama enam tahun saja. Keduanya resmi bercerai pada 2008 silam. Saat itu, Cynthia menggugat cerai Alex terlebih dahulu. Cynthia mengklaim jika Alex telah berselingkuh darinya.

Sementara itu, publik santer meyakini jika Alex dan Cynthia kembali rujuk pasca mantan atlet baseball itu putus dengan JLo. Hal itu lantaran Alex dann Cynthia kepergok beberapa kali terlihat bersama dengan sejumlah keluarga serta rekan mereka yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait