Mulai Terbuka Soal Hubungan Asmaranya, Intip 7 Potret Mesra Jessica Mila dan Pacar Barunya
Instagram/@jscmila
Selebriti

Aktris Jessica Mila memamerkan potret kemesraan bersama sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya. Bintang sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' ini sudah mulai terbuka tentang hubungan asmaranya.

WowKeren - Aktris Jessica Mila kembali menjadi sorotan publik lantaran memamerkan potret foto bersama sang kekasih. Aktris kelahiran 1992 tersebut belakangan ini mulai go public tentang hubungannya dengan pria bernama Yakup Hasibuan. Rupanya kekasih Jessica Mila itu bukanlah orang sembarangan. Yakup Hasibuan adalah anak dari pengacara kondang Tanah Air bernama Otto Hasibuan.

Ayah dari kekasih aktris berdarah Minahasa tersebut dikenal sebagai pengacara yang dinilai mampu menangani kasus-kasus besar. Tak heran, jika kliennya kebanyakan adalah pengusaha dan pejabat. Meskipun selama ini Jessica Mila bungkam soal kehidupan asmaranya, rupanya kini ia telah berani mengunggah foto romantis bersama Yakup Hasibuan.

Dalam foto tersebut, keduanya memancarkan aura bahagia dan mengundang dukungan netizen atas hubungan mereka. Nah, pantas saja jika banyak netizen yang terus menyorot potret terkini dari Jessica Mila dan pacar barunya itu. Bintang sinetron "Ganteng-ganteng Serigala" ini berhasil meraih dukungan netizen agar ia segera menikah, seperti apa potret Jessica bersama kekasih tercintanya? Simak penjelasan berikut ini:

(wk/wahy)

1. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampak senyum semringah


Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampak senyum semringah
Instagram/@jscmila

Mulai go public, potret keduanya di sebuah acara menjadi bukti kebahagiaan pasangan baru itu. Keduanya tampak serasi dengan balutan busana bertema hitam putih. Pasangan tersebut juga terlihat saling melengkapi satu sama lain.

2. Jessica Mila diundang dalam acara orang tua Yakup Hasibuan


Jessica Mila diundang dalam acara orang tua Yakup Hasibuan
Instagram/@jscmila

Jessica juga turut hadir di momen ulang tahun Otto Hasibuan. Tak lupa, ia juga berfoto bersama dengan orangtua dari kekasihnya itu. Mereka kompak menggunakan kostum ala tahun 50-an. Potret keluarga bahagia sudah terpancar dan membuat netizen siap menunggu acara pernikahan keduanya.

3. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga meluangkan waktu untuk liburan bersama sahabat tercinta


Jessica Mila dan Yakup Hasibuan juga meluangkan waktu untuk liburan bersama sahabat tercinta
Instagram/@jscmila

Putra bungsu dari pengacara Otto Hasibuan itu ternyata juga akrab dengan sahabat Jessica Mila. Ada pula potret kebersamaan mereka dengan sahabat tercinta saat berlibur di pantai. Keduanya seperti sedang merayakan momen ulang tahun kerabat mereka. Dengan busana bertema serba putih, pasangan tersebut makin kompak menggunakan kacamata hitam.

4. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampak selalu bersama di setiap momen


Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampak selalu bersama di setiap momen
Instagram/@yukikt

Tak hanya Jessica Mila yang memasang beberapa foto bersama Yakup Hasibuan. Foto lain yang menampilkan kedekatan mereka juga diunggah oleh beberapa sahabat salah satunya Yuki Kato. Dalam postingan akun instagram @yukikt, Jessica Mila dan Yakup turut akrab dan berbaur bersama teman-teman mereka.

5. Kemesraan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan terungkap sejak bulan April lalu


Kemesraan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan terungkap sejak bulan April lalu
Instagram/@vidialdiano

Berpacaran dengan Yakup Hasibuan ternyata tidak membuat Jessica Mila merasa terburu-buru untuk segera menikah. Keduanya kini menikmati momen bersama teman-teman yang diungkap oleh akun Instagram @vidialdiano. Foto tersebut semakin memperlihatkan bahwa mereka sedang menjalin hubungan yang serius.

6. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kini semakin blak-blakan menunjukkan kedekatannya


Jessica Mila dan Yakup Hasibuan kini semakin blak-blakan menunjukkan kedekatannya
Instagram/@jscmila

Memasuki 29 tahun, Jessica Mila mengaku jika usianya bukanlah patokannya untuk menikah. Yakup Hasibuan diketahui berprofesi sebagai advokat. Selain parasnya yang tampak, kecerdasan Yakup Hasibuan tentunya mampu membuat Jessica terpikat dan jatuh hati.

7. Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampak menikmati masa-masa pacaran


Jessica Mila dan Yakup Hasibuan tampak menikmati masa-masa pacaran
Instagram/@salvynathan

Dekat dengan pria lulusan S1 Fakultas Hukum UI serta S2 New York University School of Law, Jessica Mila menegaskan bahwa hubungannya dengan Yakup Hasibuan bukan hanya sebatas urusan pekerjaan. Kedekatan keduanya juga dipublikasikan oleh sang manajer lho.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait